Datang Ke Nikahan Pakai Piama, Aksi Sahabat Mempelai Wanita Ini Viral

Ke nikahan pakai piama
Sumber :
  • Facebook/Perempuan Now

VIVA – Pernikahan adalah momen berharga yang tentunya ingin selalu terkenang sepanjang masa. Oleh sebab itu, tidak heran jika para pasangan yang akan segera melangsungkan pernikahan mereka berlomba-lomba menciptakan konsep unik dari yang kreatif hingga nyeleneh.

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Ide-ide tersebut beraneka ragam salah satunya seperti kisah pernikahan yang belum lama ini viral di jagat maya. Dalam resepsi pernikahan yang diselenggarakan di Kabupaten Pasangkuyu, Sulawesi Barat itu, sang mempelai wanita dengan sengaja meminta sahabat-sahabat perempuannya datang dengan menggunakan piama.

Tanpa disangka, teman-temannya ini mengabulkan permintaan si mempelai. Mereka berbondong-bondong datang ke resepsi dengan piama aneka warna. Para sahabat ini sama sekali tidak merasa malu atau canggung. Mereka justru memamerkan kebahagiaan dalam foto-foto yang diabadikan.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Foto-foto para sahabat wanita yang mengenakan piama lengkap dengan kerudung ini pun segera tersebar di media sosial salah satunya diunggah oleh Perempuan Now di Facebook. Beragam komentar pun mengalir dari warganet. Salah satunya dari Vie Via, “Lbh kocak nya lagi klu no make up....”

Namun ada pula warganet yang menyayangkannya karena menganggap pernikahan itu adalah momen sakral tidak seharusnya datang dengan mengenakan piama seperti itu. Penasaran seperti apa? Berikut fotonya. (LUV)

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Ari Sigit, cucu mantan Presiden Suharto

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Baru-baru ini, Ari Sigit menjadi pusat perhatian di media sosial. Cucu Soeharto itu telah sah menjadi suami dari Suci Winata. Awalnya, perhatian terhadap mereka muncul se

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024