Gantikan Sang Ibu Pakai High Heels di Mal, Pria Ini Banjir Pujian

Bertukar alas kaki.
Sumber :
  • Twitter @AmrulFrdaus

VIVA – Sepatu atau sandal dengan hak tinggi atau yang biasa disebut high heels memang cenderung dikenakan oleh wanita. Menggunakan alas kaki dengan hak tinggi memang diyakini dapat mempercantik penampilan seorang wanita, dan secara tidak langsung juga dapat menambah tingkat kepercayaan diri mereka.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Namun di balik manfaatnya tersebut, menggunakan high heels ternyata juga sangat berisiko. Memakai high heels ternyata dapat membebani kaki sehingga cenderung menimbulkan masalah kesehatan seperti nyeri pada kaki dan sakit punggung. Terlebih jika high heels digunakan oleh mereka yang sudah tak lagi muda.

Hal inilah yang dialami seorang ibu dalam unggahan berikut ini. Pergi ke sebuah pusat perbelanjaan, wanita ini merasa sakit pada kakinya karena mengenakan sandal berhak tinggi. Kebetulan saat itu ia sedang pergi bersama dengan anak laki-lakinya.

Polisi Buka Suara Soal Istri Anggota TNI Jadi Tersangka Usai Lapor Kasus Dugaan Perselingkuhan Suami

Merasa tak kuat lagi berjalan, wanita ini pun memutuskan untuk melepas alas kaki yang digunakannya tersebut. Di luar dugaan, saking sayangnya pada sang ibu, anak laki-laki tersebut rela menukar alas kaki yang dipakainya dengan milik sang ibu.

Alhasil, ia pun berjalan di mal tersebut dengan menggunakan sandal wanita berhak tinggi dan mengizinkan sang ibu untuk menggunakan sandal miliknya. Pemilik akun Twitter @AmrulFrdaus itupun mengunggah foto dirinya saat bertukar alas kaki dengan sang ibu.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Tak disangka, unggahannya langsung viral dan menarik perhatian warganet. "Disebabkan ibu aku sakit kaki pakai kasut tumit so kesimpulannya aku sayang ibu aku sekian." tulisnya dalam unggahan tersebut. Warganet pun beramai-ramai memuji apa yang dilakukan pria itu. (AC)

Remake makanan viral Thailand menjadi versi rendah kalori

Remake Makanan Thailand Versi Low Calorie, Jadi Menu Sehat dengan Cita Rasa Serupa

Masyarakat dapat menikmati cita rasa viralnya makanan Thailand tersebut dengan versi yang lebih sehat sehingga tidak perlu khawatir akan asupan kalori berlebih.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024