Haru, Pria Ini Temukan Sahabat Kecilnya yang Alami Gangguan Jiwa

Bertemu sahabat lama
Sumber :
  • Facebook/Aceng Faridudin Lutfi

VIVA – Sahabat adalah salah satu sosok yang paling berarti di dalam hidup setiap orang. Bagaimana tidak? Mereka tak hanya mengisi momen-momen bahagia saja melainkan juga selalu mendukung di saat kita sedang terpuruk.

Sahabat Ungkap Doddy Sudrajat Pernah Buang Barang Vanessa Angel

Selain dukungan materi, sahabat pun dapat memberi semangat secara mental agar kita tetap bisa kokoh berdiri meski sedang mengalami kesulitan. Hal inilah yang akan selalu terkenang di masa depan saat Anda dan sahabat kembali bertemu sambil meminum secangkir kopi.

Namun bagaimana jika sahabat kesayangan Anda justru mengalami nasib yang jauh berbeda dengan apa yang dicita-citakan di masa lalu? Seperti kisah Aceng Faridudin Lutfi yang dibagikannya lewat laman Facebook pribadinya Senin (10/6) kemarin.

10 Sahabat Rasulullah SAW yang Dijamin Masuk Surga

Dalam ceritanya, Aceng sedang menemui sahabatnya yang dulu adalah teman sebangku saat masih sekolah. Sahabat Aceng terlihat lusuh dan kurang terawat. Mereka bertemu di Gerbitung, Sukabumi. Warganet menduga pria berambut gimbal ini mengalami gangguan jiwa.

Lewat foto tersebut Aceng mengungkapkan, “Dulu kita main bersama

Kenang Sudi Silalahi, Zulkifli Hasan: Sosok Bersahabat dan Rendah Hati

Satu sekolah,Satu kelas , satu bangku,

Kawan

Bisa kah kamu seperti dulu kawan

Dan sekarang kita nongkrong bersama

Tapi tetap kita berteman walau ada beda sedikit.”

Meski nasib mereka kini berbeda, namun Aceng tetap menganggapnya sebagai sahabat. Mereka sering menghabiskan waktu ketika masih muda dulu. Dalam pertemuan tersebut, Aceng pun menyempatkan bersama agar bisa diabadikan. Siapa sangka unggahan Aceng tersebut viral di dunia maya. Banyak warganet yang bersimpati dengan beliau. (LUV)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya