Kecelakaan, Wanita Ini Kesurupan Roh yang Memintanya Jadi Tumbal

Wanita kesurupan.
Sumber :
  • Facebook Riyanti Maulana Gonzales

VIVA – Kecelakaan lalu lintas memang merupakan peristiwa yang tidak aneh karena kerap terjadi di jalan-jalan raya. Penyebabnya pun beragam. Dari mulai kendaraan yang sudah tak laik jalan, sampai kelalaian dari pengendara itu sendiri.

Beragam Pengalaman Netizen Setelah Diruqyah: 'Mata Dicolok, Gue Teriak-teriak'

Namun, sebuah hal tak biasa terjadi dalam sebuah kecelakaan lalu lintas di daerah Klaten, Jawa Tengah. Seorang wanita yang menjadi korban dalam kecelakaan tersebut mendadak kesurupan. Padahal, awalnya wanita tersebut tak sadarkan diri bahkan orang-orang di sekitar sempat mengira kalau ia telah meninggal dunia.

Hal aneh mulai terjadi saat wanita itu akan dinaikkan ke mobil untuk dibawa ke rumah sakit. Tiba-tiba ia bangun dan berteriak-teriak seperti orang kesurupan. Dalam video yang diunggah akun Facebook Riyanti Maulana Gonzales, terlihat kalau wanita tersebut kesurupan roh jahat yang memintanya sebagai tumbal.

Merinding, Puluhan Pekerja di Pabrik Rokok Bojonegoro Alami Kesurupan Massal

Sambil menolak dinaikkan ke atas mobil, wanita paruh baya itu terus berteriak sambil berkata, "Iki tumbalku ojo mbok gowo lungo". Sontak, kejadian beraroma mistis itu pun langsung membuat heboh warga sekitar. Sebagian masyarakat percaya jika wanita tersebut telah kerasukan roh yang meinginkannya sebagai tumbal.

Bukan hanya warga sekitar yang dibuat heboh, kejadian tersebut juga langsung viral di jagat maya. Penasaran seperti apa kejadian aneh tersebut? Simak tayangannya berikut ini. (AC)

Asal Usul Gelar ‘Gus’ dalam Nama Samsudin, Ternyata Bukan Keturunan Kiyai Tapi…

 Aisyah, gadis yang naik bus hantu dari Lampung ke Bekasi

Merinding! Kisah Gadis Naik Bus Hantu dari Lampung ke Bekasi

Seorang gadis bernama Aisyah mengaku alami hal mistis di luar nalar saat melakukan perjalanan menggunakan bus hantu dari Lampung menuju Bekasi, Jawa Barat pada 2019 silam

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024