Canggih, Pria Ini Bisa Berlari di Atas Air Kolam Renang

Lari di atas air
Sumber :
  • instagram/guyonankekinian

VIVA – Berenang merupakan salah satu olahraga yang mengasyikan. Selain bisa dilakukan di kolam renang, Anda juga bisa mencobanya di sungai, danau, hingga laut jika sudah mahir. Dengan berenang, kita bisa mengapung di atas air.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Air merupakan senyawa yang unik. Meski tidak bisa digenggam, air dapat menenggelamkan kita jika tidak bisa berenang. Maka dari itu, berjalan di atas air dianggap sebagai sesuatu yang mustahil.

Namun, baru-baru ini warganet dihebohkan dengan video yang diunggah oleh @guyonankekinian di Instagram. Dalam tayangan singkat itu, terlihat seorang pria berniat untuk menyeberangi kolam renang.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Setelah bersiap, dengan cepat ia berlari kencang di atas air hingga sukses menyeberangi kolam renang tanpa tenggelam. Tentu saja, aksi pria tersebut berhasil membuat warganet geger. Padahal normalnya orang akan segera tenggelam jika berusaha berjalan atau berlari di atas air. Video ini pun viral.

Setelah diteliti lebih jeli, ternyata orang dalam tayangan ini tidak benar-benar berlari di atas air. Melainkan kolam yang ia gunakan untuk berlari hanya memiliki kedalaman 0.2 meter atau setara dengan 20 centimeter. Sebagian warganet pun kesal karena merasa dikerjai. Berikut videonya. (LUV)

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak
Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019