Niat Ingin Menebang Pohon, Kejadian Kocak Menimpa Pria Ini

Menebang pohon
Sumber :
  • Instagram/meciners

VIVA – Pohon sangat bermanfaat bagi kehidupan. Selain dapat membersihkan udara dari polusi, pohon juga dapat mengendalikan suhu hingga kelembaban. Pohon dalam jumlah banyak pun mampu menahan aneka bencana alam seperti banjir dan longsor.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Namun, ada kalanya pohon terpaksa ditebang lantaran tumbuh di tempat yang kurang tepat. Biasanya kita dapat menggunakan gergaji listrik untuk memotongnya. Namun, saat akan menebangnya tentu kita harus berhati-hati agar tidak celaka.

Seperti video yang diunggah oleh meciners di Instagram beberapa waktu lalu, terlihat sebuah pohon berbatang kecil tumbuh menjulang di sisi jalan. Karena pohon tersebut tidak terlalu besar, dua orang pria mencoba merubuhkannya dengan seutas tali.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Tali tersebut diikatkan ke batang pohon kemudian mereka berdua menariknya. Ternyata pohon tersebut mudah tumbang ke arah tarikan dua pria tersebut. Mereka berdua pun segera berlari untuk menghindari jatuhnya pohon malang itu.

Tapi sayang, pria berbaju biru larinya kurang cepat sehingga iya tertimpa bagian atas pohon yang tumbang. Beruntung tidak ada luka berarti yang didera pria nahas tersebut. Padahal kedua pria ini dapat selamat jika berlari ke sisi pohon yang lain. Video kocak ini pun mendapati banyak tanggapan dari warganet salah satunya alfrtmgs, “Setidaknya kmu udh berusaha lari.” (LUV)

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak
Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019