Menyetir Sambil Main HP, Pria Ini Alami Hal Nahas

Main ponsel sambil nyetir
Sumber :
  • Instagram/_infocegatansolo

VIVA – Saat mengendarai sepeda motor atau mobil, sebaiknya kita memang fokus ke jalanan agar bisa terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Namun hingga saat ini masih saja banyak orang yang kurang peduli atas keselamatan dirinya sendiri.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Salah satu hal yang dapat membayakan keselamatan yaitu bermain ponsel ketika menyetir. Padahal kita bisa menepi terlebih dahulu kemudian membaca pesan atau mengangkat telepon masuk ketimbang harus memaksakan diri menyetir sambil membuka ponsel. Karena pada saat itu, fokus kita pasti terbagi sehingga jika kurang hati-hati maka keselamatan yang jadi taruhannya.

Seperti kisah yang dibagikan oleh _infocegatansolo beberapa waktu lalu di Instagram. Unggahan itu berisi tangkapan layar yang diambil dari aplikasi Google Street View yang bersinergi dengan Google Maps yang memperlihatkan seorang pria mengenakan kaos merah-putih sedang mengendarai motor biru sambil main HP.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Pria itu juga mengendarai motor di sisi kiri jalan di mana banyak pasir dan batu yang dapat membuat kendaraan salip. Karena terlalu fokus ke layar ponsel, pria itu tanpa sadar mengendarai motornya terlalu ke kiri sehingga kecelakaan pun tak dapat dihindari lagi.

Pemotor itu pun terjungkal, beruntung ia menggunakan helm. Kejadian nahas ini tak sengaja diabadikan dalam tangkapan Google Street View yang kebetulan sedang lewat di daerah tersebut. Sontak penemuan ini pun segera viral setelah diunggah ke media sosial. Penasaran seperti apa? Berikut penampakannya. (LUV)

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak
Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019