Ingin Tampil Putih di Hari Pernikahan, Wanita Ini Merias Seluruh Tubuh

Pengantin merias seluruh badan
Sumber :
  • Twitter/juriglagu

VIVA – Siapa pun pasti ingin hari pernikahannya sempurna. Oleh sebab itu banyak dari mereka yang merencanakan pernikahan betul-betul mempersiapkan dengan matang mulai dari tempat, makanan, hingga busana pengantin.

Ayu Ting Ting Taklukkan Hati Keluarga Muhammad Fardhana, Ini Rahasianya!

Pada momen ini pula, banyak perempuan ingin tampil cantik menawan. Karena bagaimana pun juga kita berharap pernikahan terjadi sekali seumur hidup sehingga kesempatan tersebut harus dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk menciptakan momen-momen tak terlupakan.

Seperti kisah perempuan di bawah ini. Pada hari pernikahannya, perempuan berkulit sawo matang ini sangat berharap dirinya tampil dengan kulit cerah putih.

Ditanya Kemungkinan Nikah dengan Shenina Cinnamon, Gini Kata Angga Yunanda

Namun, jika hanya wajah saja yang dirias maka tubuh perempuan itu akan belang. Akhirnya untuk mengatasi masalah tersebut, ia nekat merias seluruh tubuhnya. Ia melumuri foundation dari wajah, pundak, hingga ke tangan.

Dalam unggahan di Twitter, @juriglagu memperlihatkan step by step perempuan yang tidak diketahui identitasnya ini melumuri tubuhnya dengan foundation hingga akhirnya memakai riasan lengkap beserta baju pengantinnya.

Belajar Hadapi Masalah Rumah Tangga, Begini Kehidupan Pernikahan Menurut Angga Yunanda

Tindakan kocak wanita itu pun mendapat banyak tanggapan dari warganet salah satunya @bismafmustofa, “ITU ADONAN ACIAN SEMEN PUTIH YAA??!!??” (LUV)

Ilustrasi pernikahan

Suguhkan Konsep Unik, Wedding Fair Terbesar Sukses Digelar

Datang ke wedding fair bisa menjadi salah satu solusi untuk mencari referensi bagi pasangan yang ingin menikah. Banyak hal yang bisa ditemukan di sini. Apa saja?

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024