Asyik Ngevlog Sambil Bermotor, Pasangan Ini Malah 'Nyungsep' ke Sawah

Ngevlog sambil berkendara motor.
Sumber :
  • Facebook Yuni Rusmini

VIVA – Video blog atau yang biasanya kita kenal dengan sebutan vlog akhir-akhir ini memang sedang banyak diminati banyak orang. Pada dasarnya, membuat vlog hampir sama seperti membuat video biasa. Hal itulah yang membuat banyak orang merasa tertarik untuk mengabadikan momen spesial mereka ke dalam bentuk video.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Mungkin hal ini juga yang awalnya ingin dilakukan pasangan kekasih berikut. Menikmati pemandangan sore sambil berjalan-jalan naik sepeda motor, pasangan ini pun berniat ingin mengabadikan momen tersebut. Dengan menggunakan tongsis, mereka pun menyiapkan kamera ponsel untuk merekam momen tersebut.

Dalam video yang diunggah akun Facebook Yuni Rusmini, terlihat sepasang kekasih yang sedang asyik berjalan-jalan sambil berboncengan sepeda motor. Sawah yang terhampar luas di sekeliling mereka membuat suasana saat itu menjadi sangat berkesan.

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Tak mau momen itu terlewat begitu saja, mereka pun memutuskan untuk mengabadikannya dalam bentuk sebuah video. Dengan kamera ponsel dan tongsis, mereka pun mulai merekam aktivitas mereka saat itu. Namun, ngevlog sambil bersepeda motor ternyata tidak semudah yang mereka bayangkan.

Saat sedang asyik merekam, tiba-tiba sang pria yang saat itu sedang mengendarai motor hilang keseimbangan. Motor mereka tampak bergoyang-goyang. Dan tak lama, sebuah kejadian yang tak diharapkan pun terjadi. Pasangan kekasih beserta sepeda motornya tersebut 'nyungsep' ke sawah yang berada di samping mereka.

Cerita Biarawati yang Viral Jualan Takjil di Sukabumi

Sontak, aksi ngevlog itu pun berakhir berantakan. Terdengar suara sang wanita berteriak sebelum akhirnya mereka terjatuh. Sementara sang pria terdengar berusaha menenangkan kekasihnya agar tidak panik. Berikut tayangannya. (AC)

Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Kisah seorang perempuan bernama Cindy Claudia Pangestu mengadu dipaksa untuk mentransfer uang Rp100 juta ke rekening pengemudi taksi online viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024