Penumpang Terlalu Membeludak, Penampakan di Stasiun Ini Bikin Ngeri

Orang membeludak di sebuah stasiun.
Sumber :
  • YouTube ViralHog

VIVA – Kereta memang selalu menjadi salah satu jenis transportasi umum yang banyak diminati orang. Selain harganya yang terjangkau, dengan menggunakan kereta pun waktu tempuh akan menjadi jauh lebih cepat. Maka tak heran, jika stasiun tak pernah sepi dari para penumpang kereta api.

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Bukan hanya di Indonesia, hampir di seluruh negara berpenduduk padat, kereta selalu menjadi transportasi umum favorit. Seperti peristiwa yang terekam dalam video singkat berikut ini. Saking menumpuknya penumpang yang diduga di sebuah stasiun, sampai membuat kondisi chaos terjadi.

Dalam video singkat yang diunggah akun YouTube ViralHog terlihat penampakan di sebuah stasiun bawah tanah yang cukup mengerikan. Jumlah orang yang menumpuk di lantai atas stasiun membuat orang-orang dari lantai bawah tidak bisa lagi ke atas.

Viral Wanita Ini Bawa Mayat Pamannya Buat Pinjam Uang ke Bank

Penampakan menjadi mengerikan saat penumpang yang sudah naik menggunakan eskalator tapi tidak dapat turun di lantai atas. Hal ini membuat mereka tertahan di eskalator yang terus bergerak. Belum lagi, orang yang menggunakan eskalator dari lantai bawah terus bertambah.

Kepadatan membuat orang semakin berdesak-desakan. Bahkan beberapa orang tampak terjatuh dari eskalator tersebut. Meski belum diketahui pasti di mana peristiwa tersebut terjadi, namun tayangan ini langsung viral dan berhasil menarik perhatian warganet. Berikut videonya. (ckb)

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral
Bermodal belajar kendarai mobil lewat youtuber berakhir tragis

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Pria yang viral ini karena belajar mengemudikan mobil hanya bermodalkan nonton lewat tutorial di Youtube. Hasilnya, mobil yang yang dipakai berkendara pun hancur parah...

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024