Menang Kontes, Wanita Ini Malah Mengalami Hal Nahas

Kontes kecantikan.
Sumber :
  • Instagram guyonankekinian.

VIVA – Bagi wanita, bisa memenangkan sebuah kontes kecantikan adalah suatu pencapaian yang patut untuk dibanggakan. Terlebih, banyak orang yang masih menjadikan kecantikan sebagai tolak ukur untuk melihat kesempurnaan seorang wanita.

Kronologi Miss Jepang 2024 Mengundurkan Diri Usai Selingkuh dengan Pria Beristri

Maka tak heran jika wanita dalam video singkat berikut ini merasa bahagia saat dirinya dinyatakan menang dalam sebuah kontes kecantikan yang diikutinya. Namun siapa sangka, ternyata euforia berlebihan yang dilakukan para pendukungnya malah membuat ia mengalami hal tak terduga.

Dalam video singkat yang diunggah akun Instagram guyonankekinian, terlihat beberapa orang wanita sedang berdiri di atas panggung. Wanita-wanita itu terlihat begitu cantik dengan tampilan maksimal. Sepertinya mereka sedang bersaing di sebuah kontes kecantikan.

Miss Jepang Kelahiran Ukraina Lepaskan Mahkotanya Gara-gara Isu Selingkuh dengan Pria Beristri

Mereka berbaris di atas panggung sambil menanti saat yang paling menegangkan, yaitu pengumuman pemenang. Tak lama, keputusan dewan juri pun diumumkan. Seorang wanita berbaju kuning dinyatakan sebagai pemenangnya. Raut bahagia pun terpancar di wajahnya. Kegembiraan semakin bertambah saat teman-temannya ikut bersorak.

Tak hanya bersorak, beberapa orang teman yang mendukungnya pun ikut naik ke atas panggung untuk memberinya selamat. Mereka melompat dan berusaha memeluk temannya yang berhasil memenangkan kontes tersebut. Namun sayang, euforia itu justru membuat wanita tersebut terdorong ke belakang dan mulai kehilangan keseimbangan. Hingga hal nahas pun tak terelakkan dan menimpa mereka semua. Berikut tayangannya. (AC)

Jadi Miss Prancis Pertama yang Berambut Pendek, Kemenangan Eve Gilles Tuai Pro dan Kontra
Wakil Arab Saudi di Miss Universe 2024, Rumy Al Qahtani

Ternyata Ini Alasan Rumy Al Qahtani Ikut Miss Universe 2024 Wakili Arab Saudi

Wakil Arab Saudi di ajang Miss Universe 2024, Rumy Al Qahtani mengungkap alasannya ikut dalam kontes kecantikan tersebut di tengah mencuatnya pro dan kontra.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024