Ingin Ciptakan Drama Romantis, Dua Sejoli Ini Alami Hal Tak Terduga

Drama romantis
Sumber :
  • Twitter/MayestikaJ

VIVA – Sama halnya sekolah yang memiliki ekstrakurikuler, kampus pun biasanya punya beraneka macam Unit Kegiatan Mahasiswa. Di mana lewat wadah ini mahasiswa bisa menyalurkan minat, hobi, dan bakatnya masing-masing.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa yang paling populer yaitu UKM drama. Selain seru, mahasiswa bisa mengasah bakat aktingnya lewat UKM ini. Dalam menjalaninya, sering kali para anggota membuat film pendek atau pertunjukan teater.

Dalam eksekusinya terkadang memang tidak selalu mulus. Seperti kejadian yang terekam kamera di bawah ini. Dua sejoli sedang latihan drama di ruang publik. Mereka berakting sebagai sepasang kekasih dan berencana menciptakan adegan romantis yang menyentuh hati.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Akan tetapi saat si laki-laki memegang kepala lawan mainnya sambil bercanda, tiba-tiba hal tak terduga menimpa mereka berdua. Pasangan yang duduk di kursi tanpa sandaran ini hilang keseimbangan hingga terjungkal ke belakang.

Adegan romantis yang direncanakan ini pun berujung kocak. Banyak warganet yang tertawa setelah video ini dunggah oleh @MayestikaJ. Tetapi hal konyol itu telah membuahkan hasil manis. Pemeran perempuan dalam pertunjukan bertajuk Maleficent ini justru memperoleh penghargaan Best Actress ESA 16. Penasaran seperti apa videonya? Berikut tayangannya. (LUV)

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak
Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019