Tak Sempurna, Bapak Ini Tetap Berjuang Demi Hidupi Lima Anaknya

Penjual balon keliling
Sumber :
  • Instagram/thoryc.id

VIVA – Kasih orang tua kepada buah hatinya memang tak akan tergantikan. Saking besarnya rasa sayang itu, orang tua rela banting tulang mengais rezeki agar anak-anak mereka bisa berkecukupan dan segala kebutuhannya terpenuhi.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Apalagi seorang ayah, sang tulang punggung keluarga. Tanggung jawabnya begitu besar agar bisa menghidupi keluarga kecilnya. Beliau rela bekerja seharian bahkan kadang-kadang tidak mempedulikan fisik.

Seperti kisah Pak Setu yang dibagikan oleh thoryc.id lewat Instagram miliknya berikut ini. Meski beliau tidak memiliki fisik yang sempurna, namun bapak 50 tahun ini rela berjualan balon keliling demi menghidupi kelima anaknya.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Kakinya tak sempurna, beliau harus merangkak sembari berjualan. Namun hal tersebut tidak membuatnya berkecil hati. Pria yang ditemui di Solo ini tetap bekerja. Pak Setu membuktikan kalau kita tidak boleh pantang menyerah menghadapi kesulitan apapun.

Kisah Pak Setu ini berhasil mengambil simpati warganet salah satunya l_ys99 yang ikut mendoakan, “Aamiiin.. Smngaatt pak, satu tetes keringatmu bakal dibalas Allah dg seribu kenikmatan nanti .. Aamiin” (LUV)

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak
Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019