Sadis, Wajah Wanita Ini Malah Dicakar saat Tagih Utang pada Temannya

Wanita dicakar karena menagih utang.
Sumber :
  • Instagram omg.indonesia.id

VIVA – Utang memang kerap menjadi pemicu hancurnya suatu hubungan. Bukan hanya teman, bahkan saudara sendiri pun bisa bertindak di luar dugaan jika sudah berhubungan dengan utang. Bahkan, sampai ada orang yang enggan meminjami uang mereka karena tak ingin hubungan baik dengan kerabatnya justru hancur karena masalah yang satu ini.

Polri Ungkap Mahasiswa Korban TPPO di Jerman Banyak Terlilit Utang

Yang berutang lebih galak dari si pemberi utang. Pernyataan tersebut mungkin sering kita dengar belakangan ini. Nah, Video berikut menjadi bukti kalau pernyataan itu memang benar adanya.

Merasa kesal karena ditagih utang, seorang wanita malah mengamuk dan mencakar-cakar temannya sendiri yang telah memberikannya pinjaman uang. Hal nahas ini dialami oleh pemilik akun Facebook Meimei Amelia Mu'in Mahusen.

Pemerintah Sudah Tarik Utang Rp 72 Triliun hingga 15 Maret 2024

Melalui akun Facebook pribadinya, Meimei mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan bagian tangan dan wajahnya yang penuh dengan luka cakaran. Dalam keterangan foto tersebut, dijelaskan kalau luka-luka itu merupakan ulah temannya sendiri yang telah berutang uang padanya.

"Yg di tagih lebih galak dri yg menagih, sampe dicakar-cakar mukaku. Untuk yg punya utang tolong tau diri, kita juga butuh jngan kayak macan ngamuk klw di tagih dan untuk yg sering minjamin uang ke teman, harap berpikir dlu krna kadang orang yg sudah dianggap saudara sekalipun bisa bertindak brutal." tulisnya dalam unggahan tersebut.

Butuh Uang, Lolly Anak Nikita Mirzani Ngaku Promosikan Situs Judi Online

Sontak, unggahan itu pun langsung viral dan menjadi perbincangan hangat warganet. Berikut foto-fotonya yang diunggah kembali di akun Instagram omg.indonesia.id. (AC)

Gedung BNI.

BNI Bakal Terbitkan Global Bond US$500 Juta, Jadi Incaran Investor Asing

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BBNI akan menerbitkan surat utang senior dalam denominasi dolar Amerika Serikat atau global bond.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024