Anjing Diikat di Rel, Masinis Nekat Hentikan Kereta

Anjing terikat di rel
Sumber :
  • YouTube/Earliest Info

VIVA – Anjing adalah salah satu hewan peliharaan favorit selain kucing. Mereka cerdas, setia, dan sangat menyayangi tuannya. Tingkah anjing yang lincah sering kali membuat si empunya merasa bahagia dan bersemangat.

Saat Jenifer hingga Dino Endus Peredaran Narkoba di Pelabuhan Bakauheni

Namun sayangnya tak semua manusia dapat memperlakukan hewan lucu ini dengan bijak. Salah satunya seperti kisah yang dibagikan ulang oleh Earliest Info di YouTube beberapa waktu lalu. Dalam unggahannya, terlihat sebuah video amatir yang diambil oleh masinis kereta.

Masinis itu terpaksa menghentikan laju kereta lantaran demi menyelamatkan seekor anjing hitam malang yang terikat di rel kereta. Beruntung, kereta dapat berhenti tanpa menabrak anjing tersebut. Setelah dilepaskan, anjing yang terlihat cemas itu pun segera lari menjauh.

Cuma yang Ber-IQ Tinggi Bisa Lihat Wanita, Kucing dan Anjing dalam Ilusi Optik Viral Ini

”Bagaimana bisa ada orang yang begitu kejam? Yang meninggalkan anjing kecil diikat di rel? Kamu tidak bisa melakukan itu. Saya berharap suatu hari umat manusia berubah," ungkap masinis tersebut mengutip dari Metro.

Tindakan heroik masinis itu pun memperoleh apresiasi dari warganet. Setelah kejadian itu viral, Pihak berwenang di Llay-Llay, Chili pun segera melakukan penyelidikan. Penasaran seperti apa? Berikut videonya. (LUV)

Polisi Koja Usut Video Viral Pemotor Bawa Sejumlah Anjing Hidup Diduga Mau Dijual
Kurir Paket Dikejar Anjing

Viral Kurir Dikejar Anjing saat Hendak Antarkan Paket, Netizen: Bukan Takut Tapi Najis

Beredar video memperlihatkan seorang kurir yang hendak akan mengantarkan paket namun malah anjing. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024