Ngeri, Pria Ini Alami Perjalanan Menyeramkan di Bus Bekasi-Bandung

Pria alami hal menyeramkan di bus.
Sumber :
  • Medium.com @Hebbie Agus Kurnia

VIVA – Kisah yang berhubungan dengan hal-hal berbau mistis memang selalu berhasil menarik perhatian orang. Terlebih jika kejadian tersebut dianggap mengerikan dan tak biasa. Seperti peristiwa menyeramkan yang baru-baru ini dialami seorang pemilik akun Instagram @hebosto.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Melalui unggahan di story-nya, pria itu menceritakan pengalaman yang cukup membuat kita bergidik ngeri. Menurutnya, pada Kamis, 20 Juni 2019 lalu, ia menaiki sebuah bus ekonomi jurusan Bekasi-Bandung. Ia naik bus tersebut dari Pintu Tol Bekasi Timur dengan kondisi bus yang penuh dengan penumpang.

Awalnya, ia merasa semua berjalan biasa-biasa saja. Tidur selama perjalanan, pria itu mulai merasakan keanehan saat ia terbangun dan bus sudah memasuki wilayah Cikampek. Ia memerhatikan kondisi penumpang yang tidak seperti penumpang bus pada umumnya. Ia melihat seluruh penumpang berwajah pucat dan tidak ada yang bergerak. Tak lama, bau anyir pun mulai tercium di dalam bus tersebut.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Keanehan semakin ia rasakan saat perjalanan yang ia lalui terasa begitu lama. Naik dari Bekasi pukul 5 sore, sampai jam 8 malam, bus masih berada di wilayah Cikampek. Tapi ia berpikir mungkin lalu lintas sangat macet saat ia tertidur tadi.

Semakin malam, situasi pun semakin menakutkan. Dari mulai lampu bus yang mati nyala sampai kondisi penumpang yang juga tak biasanya. Pria bernama Hebbie Agus Kurnia itu pun akhirnya memberanikan diri untuk bertanya pada penumpang lain di seberang kursinya. Tapi penumpang itu hanya diam seperti tidak mendengar apa yang ia katakan.

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Ketakutan mulai semakin ia rasakan, bahkan ia sampai menghubungi istrinya melalui pesan WhatsApp. Ia menceritakan apa yang sedang ia alami dan keanehan-keanehan yang terjadi. Bahkan ia pun sempat mengambil gambar kondisi di bus tersebut. Namun nahas, ternyata hasil foto menunjukkan kalau bus itu kosong dan tidak ada penumpang yang duduk. Padahal menurutnya, saat itu kursi penumpang terisi penuh.

Cerita yang langsung membuat orang bergidik ini pun langsung viral. Menurutnya, ia mengunggah apa yang dialaminya di IG story-nya bukanlah untuk membuat pengalamannya menjadi viral. Tapi lebih karena ia merasa takut jika terjadi sesuatu yang tidak diharapkan dan ia berharap story tersebut bisa menjadi bukti digital.

Berikut potongan IG story miliknya yang diunggah kembali oleh akun Instagram @smart.gram. Percaya atau tidak, tentu saja itu semua terserah pada kalian. (AC)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya