Ibu Sibuk Main Ponsel, Bocah Ini Nyaris Terjun dari Balkon

Anak jatuh dari balkon.
Sumber :
  • Instagram omg.indonesia.id

VIVA – Memiliki anak kecil terutama yang baru lancar berjalan tentu membutuhkan perhatian lebih. Salah-salah, mereka bisa terjatuh atau malah melakukan hal yang dapat membahayakan diri mereka. Karena saat fase tersebut, rasa penasaran mereka terhadap sesuatu sangat tinggi.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Sebagai orang tua sudah sepatutnya kita melindungi dan menjaga mereka. Jangan sampai kita mengalami kejadian seperti dalam video singkat berikut ini. Seorang ibu nyaris kehilangan anaknya hanya karena sibuk bermain ponsel.

Sebuah rekaman CCTV menunjukkan seorang ibu dengan anaknya yang masih kecil tampak berjalan keluar dari sebuah lift. Sang ibu terlihat sibuk menelepon seseorang, sementara sang anak yang sepertinya baru lancar berjalan sibuk melihat-lihat sekitarnya.

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Saat ibunya masih sibuk dengan ponsel, sang anak tertuju perhatiannya pada sebuah terali balkon. Ia pun menghampiri dan melihat-lihat ke arah bawah sambil berpegangan pada pagar balkon. Nahas, pegangannya meleset ke sela-sela terali balkon, dan kakinya tidak mampu menjaga keseimbangan tubuhnya.

Bocah malang itu pun terjungkal ke arah balkon. Dan sayangnya, sela terali besi di balkon tersebut cukup lebar yang membuat tubuh anak itu lolos. Beruntung, sang ibu yang masih sibuk dengan ponsel langsung tersadar.

Viral Wanita Ini Bawa Mayat Pamannya Buat Pinjam Uang ke Bank

Dengan sangat cepat, ia langsung meraih kaki anaknya tersebut. Sementara kepala dan tubuhnya sudah menggelantung di balkon. Seseorang yang melihat peristiwa itu pun langsung kaget dan berlari mencari pertolongan. Berikut videonya yang diunggah kembali oleh akun Instagram omg.indonesia.id. (AC)

Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Momen Pemain Timnas Indonesia U-23, Jeam Kelly Sroyer dikeplak Shin Tae-yong (STY) viral di medsos Jumat, 19 April 2024. Momen tersebut terekam saat menghadapi Australia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024