Sering Dicurangi Pembeli, Penjual Gorengan Pasang CCTV di Gerobaknya

Gerobak gorengan pakai CCTV.
Sumber :
  • Facebook GMA News

VIVA – CCTV memang kerap menjadi solusi untuk menghindari terjadinya tindakan kejahatan, salah satunya pencurian. Bukan hanya di tempat-tempat umum, saat ini rumah pun kerap dipasangi CCTV untuk menghindari kejadian yang tak diinginkan.

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

Semakin maraknya pemasangan CCTV tentu saja membuat orang-orang enggan melakukan kejahatan karena takut jika aksinya terekam. Alasan ini juga yang membuat seorang pedagang gorengan memutuskan untuk memasang kamera CCTV di gerobaknya. Tak tanggung-tanggung, setidaknya ada dua kamera yang terpasang di gerobak dagangannya.

Gerobak penjual gorengan tersebut pun mendadak viral di jagat maya. Foto-foto gerobak yang diunggah oleh akun Facebook GMA News pun tak hanya menjadi perbincangan hangat di negaranya Filipina, tapi juga sukses mencuri perhatian warganet di Indonesia.

Viral Bocah Tabrakkan Mobil Listrik Chery di Dalam Mall, Netizen: Alhamdulillah SPK

Ternyata sang penjual memutuskan untuk memasang CCTV di gerobak karena sering merasa dicurangi oleh pembelinya. Karena itu, ia berharap dengan adanya CCTV maka ulah nakal para pembelinya tidak terjadi lagi.

Meski gerobak tersebut sudah semakin viral, ternyata masih ada orang yang meragukan keaslian CCTV tersebut. Penasaran bagaimana penampakan gerobak viral tersebut? Berikut foto-fotonya. (AC)

Sopir Bus MGI yang Cekcok di Tol Bocimi dan Ngaku Anak Tentara Dinonaktifkan

Chery Omoda E5 di IIMS 2024

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Viral mobil menabrak tembok mal saat sedang dipamerkan di MOI Kelapa Gading, Jakarta Utara oleh bocah. Mobil tersebut adalah Chery Omoda E5. Apakah mobil sedang menyala?.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024