Bekal Makan Siang Ini Buat Bulu Kuduk Merinding

Bekal menyeramkan
Sumber :
  • Instagram/dramaojol.id

VIVA – Membawa bekal ke kantor dapat membuat uang saku jadi lebih irit. Ditambah lagi, Anda dapat menjaga kualitas makanan yang masuk ke dalam tubuh jika Anda sedang menjalankan program diet.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Menghias bekal memang mengasyikan. Selain enak dipandang, makanan yang telah dihias itu pun dapat meningkatkan nafsu makan. Malah saking kerennya, Anda mungkin merasa sayang untuk memakannya.

Namun bagaimana jika hiasan bekal yang Anda bawa ternyata tidak sesuai dengan ekspektasi? Seperti kisah yang dibagikan oleh Instagram @dramaojol.id berikut ini. Dalam unggahannya terdapat tangkapan layar seorang pria bernama Jack Smith yang memperlihatkan tampilan bekalnya.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Bukannya terlihat indah, wujud bekalnya itu justru terlihat mengerikan. Bekal makan siangnya itu menyerupai wajah orang lengkap dengan mata hidung dan mulut. Namun yang buat bulu kuduk merinding yakni tumpahan saos sambalnya yang seolah memberi gambaran kalau ‘wajah’ tersebut sedang berdarah.

Jack mengaku sering lupa memakan bekalnya. Ia bahkan hilang nafsu makan karena bentuk yang tidak lazim itu. Beruntung memang, orang rumah berbaik hati mau membuatkannya bekal. Namun jika bentuknya seperti ini, apa kalian masih berminat? (LUV)

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak
Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019