Motornya Mogok di Jalan, Emak-emak Ini Malah Lakukan Hal Tak Terduga

Motor mogok di tengah jalan.
Sumber :
  • Instagram atcsmedan.

VIVA – Aksi emak-emak bermotor memang tak pernah ada habisnya. Dari mulai pasang lampu sein kanan namun belok ke kiri. Sampai aksi nekat menerobos palang pintu kereta api pun pernah terjadi. Maka tak heran jika emak-emak selalu berhasil menarik perhatian orang, khususnya para warga dunia maya.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Tak berbeda jauh dengan aksi emak-emak yang belum lama ini juga meramaikan jagat maya. Motornya mogok di tengah jalan, seorang pengendara wanita malah melakukan hal cukup konyol. Kejadian ini tanpa sengaja terekam kamera CCTV yang berada di jalan.

Dalam tayangan singkat tersebut terlihat seorang wanita sedang berusaha menyalakan mesin motornya yang mogok di tengah jalan. Wanita itu tampak berkali-kali mengengkol motornya, namun usahanya sia-sia. Di tengah teriknya matahari, mesin motor miliknya tak kunjung menyala.

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Merasa mulai hilang kesabaran, ia mendadak mendorong kendaraannya sendiri hingga terjatuh. Namun tak lama, ia mendirikannya kembali. Masih belum putus asa, wanita berkaos merah itu terlihat berupaya menyalakan motornya lagi.

Beruntung, kali ini usahanya berhasil. Motor yang mogok itu akhirnya hidup kembali, dan ia pun melanjutkan perjalanannya. Penasaran bagaimana aksi emak-emak tersebut? Simak video yang diunggah akun Instagram @atcsmedan berikut ini. (AC)

Viral Wanita Ini Bawa Mayat Pamannya Buat Pinjam Uang ke Bank
Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Momen Pemain Timnas Indonesia U-23, Jeam Kelly Sroyer dikeplak Shin Tae-yong (STY) viral di medsos Jumat, 19 April 2024. Momen tersebut terekam saat menghadapi Australia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024