Merias Wajah dengan Spidol dan Stabilo, Hasilnya Menakjubkan

Merias wajah dengan alat tulis
Sumber :
  • Facebook/Stephanie Gabinete Andora

VIVA – Make up adalah senjata bagi perempuan agar dapat terlihat lebih cantik dan bersinar. Para wanita rela menghabiskan waktunya untuk merias diri dengan make up di depan cermin. Tentu saja kecantikan yang bertambah ini akan membuat mereka makin percaya diri.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Namun bagaimana jika Anda ditantang harus merias diri dengan benda yang tak biasa? Seperti unggahan Stephanie Gabinete Andora lewat laman Facebook pribadinya beberapa waktu lalu. Dalam foto-foto yang dibagikannya, Stephanie membagikan tutorial make up dengan alat tulis.

Siswi SMA di Iloilo National High School, Iloilo City di Filipina ini tak segan-segan menggunakan spidol permanen, stabilo, hingga pulpen sebagai alat make up. Alat-alat tulis itu kemudian diaplikasikan ke wajah temannya.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Pertama-tama, ia mengaplikasikan stabilo sebagai eyeliner di mata temannya. Kemudian supaya bibir terlihat merah, Stephanie menyoretkan pulpen berwarna merah di bibir temannya. Sedangkan stabilo digunakannya untuk pengganti blush on di pipi.

Siapa sangka, hasil akhirnya ternyata sungguh menakjubkan. Wajah gadis yang dirias itu terlihat cerah bersinar. Tanpa butuh waktu lama, unggahan Stephanie ini pun segera viral di dunia maya dan telah dibagikan sebanyak hampir 40 ribu kali. Nah, berani coba? (DLN)

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak

Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019