Dikira Mati, Ternyata Anjing Ini Hanya Berakting

Anjing mengambang di sungai
Sumber :
  • Facebook/Zobo Animal Shield

VIVA – Anjing adalah salah satu hewan peliharaan yang memiliki kecerdasan luar biasa. Tak hanya menjadi hewan paling setia, anjing juga bisa dilatih agar bisa melakukan banyak hal seperti menangkap bola atau mencari sesuatu.

Viral Kurir Dikejar Anjing saat Hendak Antarkan Paket, Netizen: Bukan Takut Tapi Najis

Namun ternyata, hewan menggemaskan ini punya bakat untuk nge-prank manusia juga. Seperti kisah yang dibagikan oleh Zobo Animal Shield di Facebook belum lama ini, Dalam unggahannya, terlihat beberapa foto yang menampilkan penampakan seekor anjing berwarna coklat.

Foto pertama, anjing itu tampak terbalik mengambang di kali dengan air yang keruh. Matanya terpejam. Anjing itu terus mengambang di permukaan dan tak bergerak sama sekali seolah-olah ia sudah mati.

Saat Jenifer hingga Dino Endus Peredaran Narkoba di Pelabuhan Bakauheni

Tapi pada foto kelima, terlihat anjing yang semula diam membatu itu tiba-tiba bergerak dengan membalikan badannya ketika sudah mencapai sisi kali yang lebih dangkal. Ia pun berjalan ke darat tanpa rasa bersalah sama sekali.

Pada foto terakhir, anjing itu kemudian menyeringai di depan kamera. Warganet yang semula kasihan mendadak jadi sebal dibuatnya. Mereka merasa sudah di-prank oleh anjing tersebut. Salah satu warganet bernama Eva Hutasoit Saudale ikut berkomentar, “Ternyata dia lg asyik renang..... Tak kira tadi mati krn tenggelam.” (ADH)

Cuma yang Ber-IQ Tinggi Bisa Lihat Wanita, Kucing dan Anjing dalam Ilusi Optik Viral Ini

Bayi Perempuan Penuh Luka Gigitan Anjing Ditemukan Dipinggir Jalan Jeneponto

Bayi Perempuan Penuh Luka Diduga Gigitan Anjing Ditemukan di Pinggir Jalan Jeneponto

Heboh penemuan sesosok bayi dengan penuh luka-luka di pinggir jalan di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi, Selatan (Sulsel).

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024