Kelaparan, Pria Tua Ini Terpaksa Mencari Makan di Tong Sampah

Kakek tua mengais makanan di tong sampah
Sumber :
  • Facebook/Ipoh

VIVA – Setiap orang membutuhkan makan dan minum untuk hidup. Namun, sayangnya tidak semua bisa menikmati makanan lezat dan layak. Ada pula orang-orang yang harus berjuang dahulu agar bisa mencicipi sesuap nasi.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Seperti kisah yang dibagikan oleh Ipoh ?? di Facebook beberapa waktu lalu. Dalam unggahannya, terlihat seorang kakek-kakek sedang mengais-ngais makanan di bak sampah hijau ukuran besar.

Dalam bahasa Mandarin, pengurus akun tersebut menjelaskan kalau kakek tua ini ditemukan di daerah Ipoh, Malaysia. Sang admin juga meminta kepedulian dari orang sekitar agar dapat merangkul kakek ini supaya dapat hidup layak. Pria tua dengan baju lusuh itu kemungkinan soerang tunawisma yang tinggal di sekitar sana.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Kisah ini segera viral setelah diunggah. Bahkan postingannya telah dibagikan lebih dari 11 ribu kali. Banyak warganet yang merasa iba dengan nasib bapak tersebut. Seorang warganet bernama Angelica Angelica Jr. dengan semangat mengajak orang-orang untuk membantu bapak itu.

Sedangkan Voon Voon Chen JoeVy menuturkan, kalau ia pernah bertemu dengan pria tua tersebut. Menurutnya, pria malang tersebut berasal dari Bangladesh. Dia sempat memberikan makanan dan uang agar pria tua itu dapat membeli pakaian yang layak saat bertemu dulu. Berikut potretnya. (DLN)

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak

Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019