Terkunci di Toilet Masjid, Pria Ini Malah Minta Tolong di Facebook

Pria trekunci di dalam toilet.
Sumber :
  • Facebook Abdurrachim Muhammad Iskandar

VIVA – Media sosial saat ini ternyata sudah semakin beragam fungsinya. Bukan hanya sebagai tempat untuk mencari teman, tapi juga banyak digunakan orang untuk mencari rezeki dengan berjualan online. Bahkan yang terbaru, media sosial juga digunakan sebagai sarana untuk meminta pertolongan.

Viral! Aksi Tak Terpuji Pengemudi Klakson Iringan Jenazah Babe Cabita, Tuai Kecaman Netizen

Memang terdengar janggal, namun hal tersebut benar terjadi. Sebuah unggahan seorang pria baru-baru ini viral di jagat maya. Karena pria tersebut meminta pertolongan melalui salah satu grup Facebook lantaran ia telah satu jam lebih terkunci di kamar mandi sebuah masjid.

Entah apa alasannya sehingga ia mencari bantuan lewat grup Facebook Info Pangkalanbun (01) bukan meminta bantuan lewat telepon atau mengirim pesan kepada orang terdekatnya. Bahkan dalam unggahannya, ia memosting foto dirinya yang sedang berada di dalam toilet masjid tersebut.

Viral! Bocah Tawuran Sandal di Masjid Raya Makassar saat Antre THR

Unggahan pemilik akun Facebook Abdurrachim Muhammad Iskandar ini memang bisa dibilang kocak. Pria itu mengaku telah terkunci selama satu jam lebih di toilet Masjid Agung Pangkalanbun. Sontak, unggahannya pun langsung mengundang beragam reaksi dari warganet. Alih-alih menolong, warganet malah sibuk membanjiri kolom komentar unggahan itu.

"Tolong sy , rekan impo , sy sekarang masi di wc masjid Agung Pangkalanbun , gx bisa keluar , terkunci . wc di tutup gx bisa keluar , sy dh hampir satu jam , tw impo ini menuju lah wc masjid Agung Pangkalanbun," tulisnya di unggahan tersebut. (AC)

Pria yang Disebut Mirip Alien Lalu Pukul hingga Ludahi Wanita di Kendari Ditangkap

Toyota Innova Seruduk Angkot, Warganet Ributkan Siapa yang Salah

Video Toyota Innova Seruduk Angkot Bikin Warganet Berdebat Tentukan Siapa yang Salah

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @Memomedsos pada Rabu, 10 April 2024, terdapat kejadian angkot ditabrak Toyota Innova. Warganet pun dibuat terlibat adu debat.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024