Putus Diselingkuhi, Wanita Ini Malah Jadi MUA di Nikahan Mantan

Jadi MUA di nikahan mantan
Sumber :
  • Twitter/MelindaAghnia

VIVA – Siapa pun pasti ingin hubungan yang telah dibina sejak lama berakhir di pelaminan. Namun sayangnya tidak semua orang seberuntung itu. Ada pula mereka yang pada akhirnya harus berpisah.

Viral! Wanita di Koja Dikeroyok saat Hendak Bertemu Mantan Pacar

Alasan perpisahan itu pun beraneka ragam mulai dari perbedaan pandangan, perselisihan, hilangnya rasa, sampai perselingkuhan. Meskipun sakit, namun Anda harus mencoba bangkit melepaskan dirinya beserta kenangan yang pernah tercipta.

Bicara soal selingkuh, beberapa waktu seorang wanita membagikan kisahnya di Twitter. Lewat akun @MelindaAghnia, dia menceritakan pengalamannya yang baru saja putus setelah 5 tahun menjalin hubungan. Parahnya lagi, mereka pisah karena si kekasih selingkuh.

Yakin Ayu Ting Ting Bakal Nikah Sama Muhammad Fardhana, Ayah Ojak Minta 4 Cucu

Namun, hal mengejutkan terjadi. Melinda yang berprofesi sebagai make up artist ini justru diminta untuk merias di pernikahan mantannya. “INI GIMANA KALO AKU JADIKAN THREAD? GIMANA KALO AKU BIKIN BUKU. judulnya: ‘Hubunganku 5 tahun kandas diselingkuhi berakhir ngerias keluarganya di hari nikahannya’,” cuitnya.

Curhatan Melinda itu ramai dibanjiri komentar warganet. Salah satunya @Eca_riany yang mendukung dirinya, “Dateng mbaaaak, riasin mereka cantik-cantik. Buktiin mereka rugi kehilangan calon mantu yang berbakat nan tegar.”

Ayah Ojak Beberkan Rencana Pernikahan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

Berbeda dengan @PluviophileKim yang berbagi cerita, “Temen aku pas mantan nya nikah jadi tukang foto, beresin piring, gulungin kabel????????.” (LUV)

Zaskia Adya Mecca

Banyak Orang Tunda Nikah karena Gak Punya Biaya, Zaskia Adya Mecca: Rp7,5 Juta Itu Cukup

Pernikahan bagi Zaskia Adya Mecca adalah sesuatu yang sakral namun tak perlu jadi beban bagi yang melaksanakannya. Pernikahan semestinya jadi momen sekali dalam hidup.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024