Putus Diselingkuhi, Wanita Ini Malah Jadi MUA di Nikahan Mantan

Jadi MUA di nikahan mantan
Sumber :
  • Twitter/MelindaAghnia

VIVA – Siapa pun pasti ingin hubungan yang telah dibina sejak lama berakhir di pelaminan. Namun sayangnya tidak semua orang seberuntung itu. Ada pula mereka yang pada akhirnya harus berpisah.

Viral Pernikahan Mewah di Sukabumi, Maharnya Sangat Fantastis Capai Rp5 Miliar

Alasan perpisahan itu pun beraneka ragam mulai dari perbedaan pandangan, perselisihan, hilangnya rasa, sampai perselingkuhan. Meskipun sakit, namun Anda harus mencoba bangkit melepaskan dirinya beserta kenangan yang pernah tercipta.

Bicara soal selingkuh, beberapa waktu seorang wanita membagikan kisahnya di Twitter. Lewat akun @MelindaAghnia, dia menceritakan pengalamannya yang baru saja putus setelah 5 tahun menjalin hubungan. Parahnya lagi, mereka pisah karena si kekasih selingkuh.

Nikita Mirzani Ngaku Dapat Kekerasan dari Mantan, Psikolog Bilang Begini

Namun, hal mengejutkan terjadi. Melinda yang berprofesi sebagai make up artist ini justru diminta untuk merias di pernikahan mantannya. “INI GIMANA KALO AKU JADIKAN THREAD? GIMANA KALO AKU BIKIN BUKU. judulnya: ‘Hubunganku 5 tahun kandas diselingkuhi berakhir ngerias keluarganya di hari nikahannya’,” cuitnya.

Curhatan Melinda itu ramai dibanjiri komentar warganet. Salah satunya @Eca_riany yang mendukung dirinya, “Dateng mbaaaak, riasin mereka cantik-cantik. Buktiin mereka rugi kehilangan calon mantu yang berbakat nan tegar.”

Selebgram Ini Ungkap Perilaku Kasar yang Diterima Nikita Mirzani dari Mantan Kekasihnya?

Berbeda dengan @PluviophileKim yang berbagi cerita, “Temen aku pas mantan nya nikah jadi tukang foto, beresin piring, gulungin kabel????????.” (LUV)

Putri Isnari atau Putri DA

Potret Putri Isnari yang Geger Dilamar Anak Pengusaha Batu Bara

Putri Isnari atau Putri DA, Juara 2 D'Academy Musim Ke-4,  saat ini sedang bersiap untuk memulai babak baru dalam hidupnya menikah dnegan Abdul Aziz pengusaha batu bara.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024