Bikin Boomerang di Acara Nikahan, Hasilnya Super Gereget

Boomerang di nikahan
Sumber :
  • instagram/makassar_iinfo

VIVA – Boomerang merupakan salah satu fitur yang dimiliki oleh aplikasi Instagram yang saat ini sedang naik daun. Lewat fitur ini, gambar yang direkam bisa bergerak secara berulang-ulang tanpa henti.

Daniel Mananta Jadi Mak Comblang Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Kini Diduga Korupsi

Banyak warganet yang memanfaatkan boomerang untuk membuat video lucu bersama teman-temanya. Biasanya, mereka mengunggah hasil video tersebut itu ke Instagram Story. Namun, ada kalanya hal-hal di luar dugaan terjadi saat sedang merekam.

Sepeti video yang diunggah oleh makassar_iinfo di Instagram di bawah ini. Dalam tayangan singkat tersebut, terlihat pasangan pengantin sedang merekam boomerang bersama teman-temannya. Situasinya pun ramai hingga pelaminan penuh sesak.

Bukan Cuma Mahal, Konsep Pernikahan Harvey Moeis dan Sandra Dewi di Disneyland Kembali Disorot

Setelah berfoto bersama, mereka pun membuat video boomerang. Tapi, saat proses perekaman hal tak terduga justru menimpa salah satu rekan dari mempelai. Semula ia berjongkok di depan, namun tiba-tiba teman di belakang mendorong punggungnya. Karena hilang keseimbangan, Ia terjerembap dari pelaminan.

Kejadian yang sebetulnya tidak sengaja itu justru membuat hasil boomerang jadi kocak. Banyak warganet yang tertawa melihatnya namun ada pula yang kasihan kepada pria tersebut. Seperti tiara.rns yang berkomentar, “Teman tuh harus mendorong temannya untuk maju.” (LUV)

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?
Rizky Febian dan Mahalini

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Raffi Ahmad kembali ramai diperbincangkan. Kali ini, ia mencuri perhatian lantaran mengajukan diri untuk menjadi pembawa acara atau MC dalam acara pernikahan Rizky Febian

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024