Lebih Heboh dari Instrukturnya, Aksi Senam Ibu Ini Bikin Ngakak

Ibu-ibu senam.
Sumber :
  • Twitter @AbduhNggole

VIVA – Saat ini, kebanyakan orang mulai peduli dengan pentingnya berolahraga demi menjaga kesehatan. Bukan hanya kaum muda, bahkan para orang dewasa dan lansia pun mulai banyak mengikuti berbagai kegiatan olahraga. Dan senam menjadi salah satu pilihannya.

Angelina Melnikova, Pesenam Muda Rusia yang Cantik dan Berprestasi

Tak perlu repot-repot lagi pergi ke pusat kebugaran, karena sekarang di lingkungan sekitar tempat tinggal pun banyak yang mengadakan kegiatan senam bersama. Biasanya, aktivitas tersebut diadakan setiap hari libur di lapangan sekitar terdekat. Cukup memanggil instruktur yang mumpuni, maka kegiatan senam bersama pun dapat dilaksanakan.

Contohnya seperti kegiatan dalam tayangan singkat berikut ini. Terlihat beberapa orang ibu-ibu sedang asyik melakukan olahraga senam untuk menjaga kebugaran tubuh mereka. Namun, aksi salah seorang peserta membuat kegiatan senam itu menjadi bahan perbincangan warganet.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Bagaimana tidak? Dalam video yang diunggah akun Twitter @AbduhNggole, terlihat ibu tersebut melakukan aksi yang cukup menggelitik. Bukannya mengikuti gerakan yang dicontohkan oleh instruktur senamnya, ia malah tampak asyik melakukan gerakannya sendiri.

Bahkan gerakan-gerakan yang dilakukannya jauh lebih heboh dari yang dicontohkan oleh sang instruktur. Terdengar sang instruktur beberapa kali mencoba mengingatkannya. Tapi sayang, sepertinya ibu itu tetap tidak peduli. Peserta senam lainnya pun sampai dibuat melongo dengan aksinya tersebut. (AC)

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya
Viral Emak-emak Senam Aerobik di Tengah Guyuran Hujan

Viral Emak-emak Senam Aerobik di Tengah Guyuran Hujan

Video emak-emak senam aerobik di tengah guyuran hujan viral di media sosial. Mereka terus bergoyang meski badai hujan menerjangnya.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2021