Banyak Gaya saat Main Bulutangkis, Pria Ini Sukses Bikin Jengkel Lawan

Bermain bulutangkis.
Sumber :
  • Instagram guyonankekinian

VIVA – Bulutangkis memang menjadi salah satu jenis olahraga yang banyak digemari banyak orang. Bahkan, olahraga yang satu ini kerap diperlombakan di berbagai perayaan seperti peringatan hari kemerdekaan atau yang lainnya.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Olahraga ini memang terbilang cukup seru. Bukan hanya bagi para pemainnya, tapi juga bagi para penontonnya. Persaingan ketat saat pemain saling berburu nilai menjadi momen yang cukup menegangkan. Tak jarang, emosi pemain dan penonton pun bisa terpancing karena ketatnya persaingan.

Sebuah cuplikan pertandingan bulutangkis yang cukup menarik perhatian baru-baru ini beredar di dunia maya. Bukan karena pertandingan tersebut dimainkan oleh para atlet ternama, tapi karena gaya salah satu pemainnya cukup unik dan nyeleneh.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Mengenakan sepatu olahraga yang bisa menyala, ditambah pakaiannya yang tak kalah nyentrik, pemain itu langsung berhasil mencuri perhatian. Tak sampai di situ, aksinya pun bisa dibilang sangat berlebihan. Banyak gaya membuatnya berhasil memancing emosi lawan.

Beruntung, permainannya ternyata seimbang dengan gayanya yang berlebihan. Tidak hanya banyak gaya, ternyata pria itu juga memiliki kemampuan bermain bulutangkis yang cukup hebat. Berkali-kali pukulannya berhasil mengecoh lawan. Hal inilah yang membuat video yang diunggah akun Instagram guyonankekinian viral. Penasaran? Simak tayangannya. (AC)

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022
Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022