Foto di Sela-sela Kaki Gajah, Hal Nahas Malah Dialami Wanita Ini

Terjepit patung gajah.
Sumber :
  • Instagram guyonankekinian.

VIVA – Mengalami hal nahas saat sedang mencoba mengambil foto diri di tempat-tempat tak biasa memang sering kali terjadi. Bahkan beberapa kejadian ada yang sampai mengorbankan nyawa. Hanya demi sebuah foto, terkadang orang sampai lupa dengan keselamatan dirinya sendiri.

Pengendara yang Siksa Pemotor dengan Geberan Knalpot Yamaha RX-King, Akhirnya Begini

Nah, yang baru-baru ini viral di jagat maya adalah kejadian di mana seorang wanita terjepit di patung gajah saat sedang berfoto. Entah apa yang ada di pikiran wanita itu saat memutuskan untuk mengambil foto dirinya saat tengah berada di bawah patung gajah.

Peristiwa yang terjadi di India tersebut memang berhasil menarik perhatian warganet. Dalam tayangan singkat yang diunggah akun Instagram guyonankekinian, terlihat jika wanita malang itu sedang berjalan-jalan bersama teman-temannya.

Pengakuan Anak Buah Syafrin Tumpangi Mobil Dishub DKI yang Buang Sampah Sembarangan

Saat melihat sebuah patung gajah yang unik, ia pun memutuskan untuk mengambil foto dengan patung gajah itu. Tapi sayang, bukannya mengambil pose biasa, ia malah memilih untuk masuk di antara kaki patung gajah itu. Ia tidak menyadari kalau sela-sela tersebut tidak cukup besar untuk dilewati tubuhnya.

Awalnya ia berhasil membuat separuh dari badannya masuk ke sela-sela kaki patung. Lantas, ia meminta salah seorang temannya untuk mengambil foto dirinya tersebut. Saat foto sudah selesai diambil, ia pun berniat untuk keluar dari kolong patung itu. Namun, ia akhirnya tersadar kalau tubuhnya telah terjepit.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Video singkat itu pun akhirnya viral. Banyak warganet yang menyalahkan tindakan wanita tersebut yang dianggap membahayakan dirinya dan berpotensi merusak patung tersebut. (AC)

Berani Adang Maling, Karyawan Alfamart di Semarang Naik Jabatan Jadi Kepla Toko

Berani Adang Maling, Karyawan Alfamart di Semarang Naik Jabatan Jadi Kepala Toko

Aksi pemberani karyawan Alfamart di Tlogosari, Muktiharjo Kidul, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) mengadang dan menarik maling viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024