Pria Ini Nyanyikan A Thousand Years untuk Kekasihnya yang Tunarungu

Pria menyanyikan lagu untuk kekasihnya
Sumber :
  • Twitter/@originalbree__

VIVA – Cinta tak terbatas oleh apapun. Ketika hati sudah memilih, maka secuil kekurangan yang dimiliki pasangan bukanlah lagi sebuah masalah. Anda dan dirinya tetap dapat saling mencintai tanpa menuntut si dia untuk jadi paling sempurna.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Seperti kisah yang belum lama ini dibagikan oleh @originalbree__ di Twitter. “Pacar sepupuku tunarungu dan sepupuku mempraktikan lagu indah agar bisa ditafsir,” cuitnya. Dalam tayangan yang diunggahnya terlihat seorang pria yang menyanyikan lagu A Thousand Years yang dipopulerkan oleh Christina Perri untuk kekasihnya yang tunarungu.

Meski sang kekasih tidak bisa mendengar, pria ini tidak kehabisan ide untuk memperlakukan wanita idamannya dengan sangat manis. Ia menyanyi menggunakan isyarat dengan menggerakan tangan dan sentuhan kulit agar kekasihnya mengerti.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Sang kekasih tersipu malu dibuatnya. Lelaki itu berhasil membuat sang wanita merasa kalau dirinya sangatlah berarti. Tanpa butuh waktu lama, video yang diunggah pada 6 Juli ini pun ramai di dunia maya. Unggahan itu sudah di-retweet sebanyak 110,460 kali dan disukai lebih dari 421 ribu kali.

Banyak warganet yang terbawa oleh suasana salah satunya @tahoesuz, “Gadis kecil itu bilang 'mengapa kamu menangis?' dan dia bilang 'tidak ada seorang pun yang pernah melakukan ini padaku.' ????” (LUV)

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak
Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019