Ingin Abadikan Foto Sekelas, Pria Ini Bikin Gagal Fokus

Foto sekelas
Sumber :
  • Instagram/omg.indonesia.id

VIVA – Foto berfungsi untuk mengabadikan momen spesial yang suatu saat nanti bisa dikenang. Karena pada dasarnya dalam sebuah pertemuan pasti akan ada perpisahan. Di kala kita jauh dengan seseorang, maka kita bisa sedikit melepas kerinduan dengan melihat foto-foto dahulu kala.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Namun kadang kala ada saja hal tak terduga bisa terjadi saat Anda akan mengambil foto. Contohnya seperti foto penampakan makhluk astral yang tidak sengaja masuk frame atau seperti kisah di bawah ini.

Dalam unggahan omg.indonesia.idi di Instagram beberapa waktu lalu, tersebar sebuah video singkat yang memperlihatkan sekumpulan murid yang ingin mengambil foto satu kelas di lapangan sekolah.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Tapi saat sang fotografer akan mengambil gambar, tiba-tiba saja seorang pria berbaju batik datang melewati kamera tanpa rasa bersalah sama sekali. Laki-laki itu sama sekali tidak menyadari kalau ada murid-murid yang ingin berfoto bersama. Dia juga tidak melihat ke arah kamera.

Setelah pria itu lewat, murid-murid yang tadinya sudah siap berpose mendadak buyar. Mereka yang kesal mengejar pria tersebut. Unggahan ini pun telah mencuri perhatian warganet. Salah satu warganet bernama ayaaa_ftrii berkomentar, “Santuyyyyy bnget jalan nya.”

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak

Sedangkan dwitamarlen ikut kesal melihatnya, “Rasanya Pengen bgt nabok muka si babang????????????” (LUV)

Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019