Cara Pria Ini Melipat Baju Tidak Biasa, Rapi dan Cepat

Melipat baju
Sumber :
  • Instagram/infia_fact

VIVA – Setelah menyetrika baju, kita kadang kala merasa kesulitan saat harus melipat atasan secara proporsional. Kadang lipatannya terlalu ke kanan atau ke kiri sehingga kita harus mengulang lagi lipatannya dari awal. Menyebalkan, bukan?

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Pekerjaan yang harusnya selesai lebih cepat harus memakan waktu lebih lama. Apalagi jika Anda baru saja belajar. Namun berbeda dengan pria satu ini. Ia berhasil menemukan cara unik untuk melipat kaos dengan cepat dan rapi.

Dalam unggahan infia_fact di Instagram, terlihat seorang pria yang tidak diketahui identitasnya meletakan selembar kardus yang telah memiliki beberapa lipatan sama sisi. Setelah itu, dia mengambil sehelai kaos kemudian dijabarkan di tengah kardus tersebut.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Setelah itu, ia melipat kardus di sisi kiri dan kanan hingga membuat kaos itu terlipat rapi sama sisi. Selanjutnya, pria tersebut melipat bagian bawah kardus dan viola, kaos itu pun terlipat dengan sempurna.

Unggahan ini sontak memancing reaksi warganet. Salah satunya wlps11, “Kalo pakeannya masih pada keriting apa bisa serapi itu min ????????”

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak

Lalu dhiandherlambank berpendapat, “Tetep sma emak dsuruh setrika dulu laaa.” (LUV)

Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019