Dikira Kelamaan Main Ponsel, Bocah Ini Kaget Lihat Matanya Menghitam

Anak kecil dengan mata menghitam.
Sumber :
  • Facebook Zahnia Gita

VIVA – Ponsel memang sudah menjadi benda yang sulit untuk dipisahkan dari anak-anak. Berbagai aplikasi dan permainan yang terdapat di dalamnya tak pelak membuat mereka betah berlama-lama menggunakannya. Padahal kita semua tahu kalau terlalu lama bermain ponsel tentu dapat memberikan banyak efek negatif pada mereka.

Viral! Bocah Tawuran Sandal di Masjid Raya Makassar saat Antre THR

Salah satu efek terburuknya adalah bisa menyebabkan kerusakan pada mata. Para orangtua mungkin sering memperingatkan dampak buruk tersebut kepada anak-anaknya. Tapi jika belum merasakan sendiri akibatnya, peringatan tersebut pasti tidak akan berhasil dan hanya dianggap sebagai angin lalu.

Jika Anda termasuk orangtua yang merasa kesulitan untuk menjauhkan anak Anda dari ponsel, mungkin bisa mencoba cara yang satu ini. Melalui unggahan di Facebooknya Zahnia Gita, seorang wanita memberikan cara yang cukup unik namun cukup berhasil membuat anak kapok bermain gadget.

Pria yang Disebut Mirip Alien Lalu Pukul hingga Ludahi Wanita di Kendari Ditangkap

Saat anaknya sedang tertidur lelap, wanita ini sengaja membuat mata sang anak menghitam dengan menggunakan alat makeup miliknya. Saat terbangun, bocah perempuan itu pun kaget melihat sekeliling matanya yang berubah menjadi gelap seperti mata panda. Sontak, ia pun menanyakannya pada sang ibu.

Jawaban yang diberikan ibunya langsung membuat sang bocah ketakutan. Wanita itu memberitahukan pada sang anak jika penyebab matanya menghitam adalah karena terlalu lama bermain ponsel. Mendengar penjelasan tersebut, sang anak pun langsung menangis histeris. Bocah itu akhirnya menyesal dan tidak mau lagi bermain ponsel terlalu lama.

Video Aksi Heroik Pengendara Motor dengan Berani Adang Mobil Lawan Arah

Berikut unggahannya yang langsung viral di jagat maya. Apakah Anda berminat mempraktikkannya? (dln)

Pembawa keranda jenazah Babe Cabita

Viral! Aksi Tak Terpuji Pengemudi Klakson Iringan Jenazah Babe Cabita, Tuai Kecaman Netizen

Dalam potongan video yang diunggah di akun instagram terang media, rombongan rekan-rekan Babe Cabita yang menggotong keranda jenazah Babe Cabita diklakson oleh pengemudi

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024