Dikira Kelamaan Main Ponsel, Bocah Ini Kaget Lihat Matanya Menghitam

Anak kecil dengan mata menghitam.
Sumber :
  • Facebook Zahnia Gita

VIVA – Ponsel memang sudah menjadi benda yang sulit untuk dipisahkan dari anak-anak. Berbagai aplikasi dan permainan yang terdapat di dalamnya tak pelak membuat mereka betah berlama-lama menggunakannya. Padahal kita semua tahu kalau terlalu lama bermain ponsel tentu dapat memberikan banyak efek negatif pada mereka.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Salah satu efek terburuknya adalah bisa menyebabkan kerusakan pada mata. Para orangtua mungkin sering memperingatkan dampak buruk tersebut kepada anak-anaknya. Tapi jika belum merasakan sendiri akibatnya, peringatan tersebut pasti tidak akan berhasil dan hanya dianggap sebagai angin lalu.

Jika Anda termasuk orangtua yang merasa kesulitan untuk menjauhkan anak Anda dari ponsel, mungkin bisa mencoba cara yang satu ini. Melalui unggahan di Facebooknya Zahnia Gita, seorang wanita memberikan cara yang cukup unik namun cukup berhasil membuat anak kapok bermain gadget.

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Saat anaknya sedang tertidur lelap, wanita ini sengaja membuat mata sang anak menghitam dengan menggunakan alat makeup miliknya. Saat terbangun, bocah perempuan itu pun kaget melihat sekeliling matanya yang berubah menjadi gelap seperti mata panda. Sontak, ia pun menanyakannya pada sang ibu.

Jawaban yang diberikan ibunya langsung membuat sang bocah ketakutan. Wanita itu memberitahukan pada sang anak jika penyebab matanya menghitam adalah karena terlalu lama bermain ponsel. Mendengar penjelasan tersebut, sang anak pun langsung menangis histeris. Bocah itu akhirnya menyesal dan tidak mau lagi bermain ponsel terlalu lama.

Cerita Biarawati yang Viral Jualan Takjil di Sukabumi

Berikut unggahannya yang langsung viral di jagat maya. Apakah Anda berminat mempraktikkannya? (dln)

Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Kisah seorang perempuan bernama Cindy Claudia Pangestu mengadu dipaksa untuk mentransfer uang Rp100 juta ke rekening pengemudi taksi online viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024