Demi Kursi Terdepan, Bocah-bocah SD Ini ke Sekolah Pukul 2 Dini Hari

Murid ke sekolah jam 2 pagi
Sumber :
  • Instagram/info.banten

VIVA – Setelah melewati liburan panjang, tahun ajaran baru pun akhirnya tiba. Senin (15/7) kemarin banyak sekolah yang sudah memulai proses belajar dan mengajarnya. Banyak murid-murid baru yang bersemangat menjalani hari pertamanya.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Namun ternyata, di hari pertama sekolah ini ada juga kejadian unik seperti yang terjadi di sekolah dasar daerah Bojongleles Cibadak, Lebak, Banten. Dalam unggahan @info.banten di Instagram, terlihat para orangtua mengantarkan anak-anaknya ke sekolah.

Yang menarik adalah, mereka rela datang ke sekolah pukul dua dini hari ketika keadaan sekolah masih sangat gelap. Para orangtua ini takut anaknya tidak mendapatkan tempat duduk paling depan yang diyakini sebagai posisi terbaik untuk belajar.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Dengan penerangan seadanya, mereka berebutan bangku agar bias duduk paling depan. Selain mengenakan seragam lengkap, para siswa itu pun dibekali sarapan agar tidak perlu mencari-cari lagi ke luar.

Video singkat ini pun kemudian viral dan berasil mencuri perhatian warganet. Pro dan kontra pun mengalir salah satunya dari @momkarina, “Duh...hari ini gini msh rebutan tempat duduk di kelas. Benar2 tdk efektif. Seharusnya pihak sekolah /walikelas yg menentukan dgn menulis nama2 anak diatas meja dn 3hari sekali dirubah posisi mejanya..agar masing2 anak merasakan duduk didepan..dipinggir..dibelakang atau ditengah.” (LUV)

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak
Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019