Kasihan, Dagangan Pria Ini Hancur Berantakan Tersenggol Truk Tronton

Truk tronton.
Sumber :
  • Facebook Yuni Rusmini.

VIVA – Berbagai peristiwa memang kerap terjadi di jalan raya. Meski sudah berhati-hati, tak jarang kejadian yang tak diharapkan pun masih bisa menimpa siapa saja. Kadang akibat dari kelalaian orang lain membuat kita yang sudah patuh aturan malah ikut menjadi korban.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Seperti peristiwa yang dialami seorang penjual makanan gerobak berikut ini. Sedang berhenti di pinggir jalan, penjual ini tak menyangka kalau barang dagangannya akan hancur berantakan karena tersenggol truk tronton yang sedang melintas.

Entah siapa yang salah dalam peristiwa yang terekam kamera CCTV berikut ini. Dalam tayangan terlihat sebuah gerobak dagangan sedang berhenti di pinggir jalan. Sampai akhirnya muncul sebuah truk tronton yang melintas. Sepertinya sopir truk tersebut tidak melihat keberadaan gerobak itu. Bagian belakang truk pun akhirnya menyenggol gerobak tersebut.

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

Hanya dalam hitungan detik gerobak pun langsung terbalik. Seluruh isi dagangannya tumpah ke jalan. Sang penjual terlihat berlari menghampiri gerobaknya dan langsung mengejar truk yang terus melaju. Beberapa orang terlihat mulai berdatangan mendekati gerobak yang sudah hancur berantakan.

Video singkatnya yang diunggah akun Facebook Yuni Rusmini langsung berhasil menarik perhatian warganet. Menurut unggahan, peristiwa itu terjadi di Desa Nanggung, kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor. Meski banyak yang bersimpati dengan kejadian yang menimpa penjual tersebut, namun tak sedikit juga yang menyalahkannya. Mereka menganggap jika posisi gerobak tersebut terlalu ke tengah. (AC)

Viral Bocah Tabrakkan Mobil Listrik Chery di Dalam Mall, Netizen: Alhamdulillah SPK

Seorang wanita ngamuk ke Dishub Makassar karena mobilnya mau digembok

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Viral wanita yang mengamuk ke anggota Dishub Makassar karena tak terima mobilnya digembok usai parkir sembarangan. Dishub Makassar beberkan kronologi insiden tersebut.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024