Terlalu Fokus Main HP, Pengemudi Ojol Cium Bemper Mobil

Pengemudi ojek online
Sumber :
  • Instagram/romansasopirtruck

VIVA – Bermain ponsel saat sedang mengendarai motor memang sangat berbahaya. Jika kurang hati-hati bahaya siap mengintai si pengemudi apalagi jika Anda terlalu fokus memperhatikan smartphone di saat sedang menyetir.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Seperti kisah yang dibagikan oleh @romansasopirtruck beberapa waktu yang lalu. Dalam unggahan tersebut, dapat dilihat seorang pengemudi ojek online tengah sibuk mengecek smartphone-nya ketika melesat di jalan raya.

Karena terlalu fokus, kewaspadaan driver itu pun menurun drastis hingga tidak menyadari kalau di depannya ada mobil hitam yang melaju tidak terlalu kencang. Telat menginjak rem, pengemudi ojek online itu akhirnya menabrak mobil hitam hingga terjatuh dari motor.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Ponsel memang menjadi barang yang sangat penting bagi pengemudi ojek online sebagai tempat untuk menerima pesanan dan sekaligus petunjuk arah. Namun, menggunakannya saat sedang menyetir pun sangat berbahaya. Kejadian nahas itu terjadi di Jln. Mayjend Sungkono, Surabaya.

Tentu saja musibah itu berhasil menarik warganet salah satunya @fteguh__, “Semoga segera ditertibkan mengendra dgn main hp membahayakan pengguna jalan lain.”

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak

Lalu, @endo_nofpriawan juga berharap kejadian tersebut bias diambil pelajarannya, “Kebanyakan ojol bawak motor sambil liat hp terkadang sampe2 kesel kita yg bawak mobil, soalnya kbanyakan dia cuma fokus di hp dari pada berkendara ???? mohon di jadikan pelajaran untuk semua ojol terimakasih ????” (LUV)

Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019