Aksi Polos Bocah Berayun di Tiang Bambu, Akhirnya Bikin Ngakak

Bocah berayun-ayun di tiang bambu.
Sumber :
  • Facebook Yuni Rusmini.

VIVA – Masa kanak-kanak memang masa yang penuh dengan suka cita. Saat itulah kita dapat melakukan banyak hal tanpa rasa takut dan khawatir walaupun hal tersebut sebenarnya berbahaya. Tak berpikir panjang memang kerap membuat anak-anak melakukan hal-hal di luar dugaan orang dewasa.

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Salah satunya seperti yang dilakukan dua orang bocah dalam video singkat berikut ini. Melihat sebuah bambu panjang terpasang di atap rumahnya, seorang bocah merasa tertarik untuk berayun-ayun. Dia tidak berpikir kalau bambu tersebut tidak cukup kuat untuk menopang tubuh mungilnya.

Sambil bernyanyi-nyanyi dengan polos, ia mengajak seorang temannya untuk berayun bersama di tiang bambu tersebut. Awalnya ia melakukan sendiri terlebih dahulu. Merasa seru dan asyik berayun, ia pun memanggil seorang temannya untuk ikut serta. Namun sayang, berat dua anak kecil tersebut malah membuat tiang bambu itu roboh.

Cerita Biarawati yang Viral Jualan Takjil di Sukabumi

Kecelakaan pun tak terhindarkan. Dua bocah malang itu jatuh bersamaan dengan tiang bambu yang roboh. Beruntung jarak tiang bambu ke tanah tidak terlalu tinggi sehingga mereka tidak mengalami cedera yang cukup serius.

Meski sederhana, tapi tayangan singkat yang diunggah akun Facebook Yuni Rusmini tersebut sukses mencuri perhatian warganet. Peristiwa spontan itu ternyata dinilai cukup menghibur bahkan sukses membuat warganet tertawa melihat kepolosan bocah-bocah tersebut. Belum lagi suara sang ibu yang terdengar memarahi mereka di akhir tayangan. (AC)

Preman Pakai Baret Merah Palak Pekerja Tower, Dikasih Rp15 Ribu Ngamuk

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) (foto ilustrasi).

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia atau PSI Jakarta Barat, Anthony Norman Lianto mengundurkan diri dari jabatannya, ditengah kasus dugaan pelecehan seksual dituduhkan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024