Pindah Channel TV dengan Kaki di Pesawat, Aksi Pria Bikin Geram

Penumpang pesawat
Sumber :
  • Twitter/alafairburke

VIVA – Kadang kala tanpa sadar kita membawa kebiasaan buruk di rumah ke ranah publik. Padahal seharusnya, kita bisa meredam kebiasaan itu agar tidak mengganggu orang lain. Ditambah lagi, fasilitas publik harusnya dijaga bersama.

Mau Traveling ke Negara Asean? Ada Promo Terbang Gratis Sepuasnya Hingga Diskon Hotel

Namun sayangnya, ada saja orang-orang yang tidak peduli dengan hal tersebut. Mereka memperlakukan fasilitas publik seenaknya tanpa memikirkan dampak setelah itu. Seperti video yang diunggah oleh @alafairburke di Twitter.

Dalam tayangan singkat itu, terlihat seorang pria meletakan kaki di dinding kabin pesawat. Dengan jarinya, ia memindahkan channel di TV kecil di depan tempat duduknya. Tanpa sadar aksi pria yang tidak diketahui identitasnya direkam oleh orang lain.

Taklukkan Langit, Ini 5 Pesawat Italia Paling Mematikan di Perang Dunia II

“Temanku yang tidak punya Twitter membagikan video ini setelah dia terbang dengan pesawat. Seharusnya video ini ada di Twtitter,” cuit Alafair Burke.

Warganet sempat mengira kalau pria tersebut menyandang disabilitas sehingga terpaksa menggunakan kaki. Namun Alafair Burke menjelaskan kalau setelah pesawat mendarat, temannya melihat dia berjalan sambal menenteng koper.

5 Cara Mendapatkan Tiket Pesawat Murah untuk Mudik Lebaran, Dijamin Bisa Pulang Kampung

Sontak warganet geram dengan tindakan itu. Menurut mereka pria tersebut sangat tidak sopan. Bagaimana jika orang pada penerbangan selanjutnya duduk di kursi dia dan mengganti channel televisi dengan tangannya? Membayangkannya saja sudah bikin geli. Berikut videonya. (LUV)

Pesawat Boeing 737 Max.

CEO Boeing Dave Calhoun Mengundurkan Diri Setelah Insiden Panel Kabin Lepas

Chief Executive Officer (CEO) Boeing, Dave Calhoun mengumumkan rencana pengunduran diri di tengah perombakan besar-besaran dalam manajemen perusahaan pembuat pesawat itu.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024