Harimau Berkeliaran di Jalan, Warga Panik Sampai Naik ke Atap Mobil

Harimau berkeliaran.
Sumber :
  • Twitter @PERHILITAN

VIVA – Harimau memang dikenal sebagai karnivor yang ganas dan menakutkan. Dalam keadaan lapar, hewan pemakan daging ini tentu saja tidak pernah ragu untuk menyerang mangsanya. Hal itulah yang membuat orang-orang takut pada hewan loreng yang satu ini.

Diduga Terkam 2 Warga di Langkat, Harimau yang Baru Dilepasliarkan Ditangkap Lagi

Lalu bagaimana jika kita harus melihat dua ekor harimau bebas berkeliaran di jalanan umum? Hal inilah yang dialami warga Dulang, Terengganu, Malaysia. Kemunculan dua harimau tersebut langsung mengagetkan warga sekitar. Bahkan foto dan videonya yang beredar di dunia maya langsung viral dan menarik perhatian warganet.

Dalam video yang diunggah akun Twitter @PERHILITAN, tampak orang-orang panik dan ketakutan saat melihat ada dua ekor harimau besar berkeliaran di jalan di desa mereka. Beberapa orangtua menarik anak-anak mereka lalu berusaha masuk ke rumah atau mobil untuk melindungi diri.

20 Polisi Ikut Perburuan Harimau Sumatera yang Terkam Warga Lampung Barat

Beberapa orang juga terlihat sampai melakukan hal tak terduga, seperti naik ke atap mobil agar terhindar dari serangan hewan buas tersebut. Namun anehnya, harimau itu sepertinya tidak memedulikan warga yang panik dan ketakutan. Dia hanya berjalan santai seolah tidak ada manusia di sekitarnya.

Warga pun segera melaporkan peristiwa itu ke pihak berwenang. Meski tak terlihat akan menyerang, namun warga tetap merasa terancam dengan kehadiran dua hewan tersebut. Pihak terkait pun telah melakukan berbagai tindakan untuk mencoba menangkap harimau itu. Berikut videonya. (dln)

Terpopuler: Pastor Muda Lulus Seleksi Perwira Polri, Wasiat Penting Habib Hasan sebelum Wafat
Bayi harimau Sumatera di Kebun Binatang Tierpark Berlin.

Tiga Bayi Harimau Sumatera Lahir di Amerika Serikat, Susi Pudjiastuti: Regenerasi di Medan Mati 3

Adapun beberapa nama untuk ketiga bayi harimau Sumatera tersebut Kirana dan Zara untuk betina. Sementara lainnya, untuk bayi harimau Sumatera jantan diberikan nama Bulan

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024