Niat Beri Kejutan, Pria Ini Malah Dapati Kekasihnya di Pelukan Orang

Pria memakai kostum beruang.
Sumber :
  • Twitter @T_Radiosonde

VIVA – Menjalin hubungan jarak jauh memang memiliki tantangan yang lebih berat dibanding berpacaran jarak dekat. Selain harus kuat menahan rasa rindu yang datang, kesetiaan terhadap pasangan pun akan selalu teruji. Jangan sampai tega mengkhianati meskipun pasangan tidak selalu berada di dekat kita.

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Sebuah kisah pilu tentang pasangan yang menjalin hubungan jarak jauh baru-baru ini viral di jagat maya. Seorang pria harus rela menelan pil pahit saat melihat kekasih hatinya berselingkuh dengan orang lain. Padahal ia sudah rela menempuh perjalanan sejauh 2.400 kilometer untuk menemui kekasihnya tersebut.

Unggahan pemilik akun Twitter @T_Radiosonde itu langsung viral di Jepang dan di-retweet sebanyak 20 ribu kali dengan jumlah likes lebih dari 80 ribu. Dalam unggahan tersebut terdapat empat buah foto yang menggambarkan saat-saat sang pria memergoki kekasihnya berada di pelukan orang lain.

Cerita Biarawati yang Viral Jualan Takjil di Sukabumi

Pria itu memang sengaja menggunakan kostum beruang untuk memberikan kejutan pada kekasihnya. Tak kuasa menahan rindu, ia memutuskan menempuh jarak sangat jauh agar bisa bertemu dengannya. Namun apa yang dilihatnya sungguh di luar dugaan.

Saat ia tiba di tempat kekasihnya dengan menggunakan kostum beruang, pria itu malah disuguhkan pemandangan tak terduga. Sang kekasih terlihat tengah asyik berada di pelukan orang lain. Sang wanita yang menyadari keberadaan kekasihnya itu pun langsung terkejut.

Preman Pakai Baret Merah Palak Pekerja Tower, Dikasih Rp15 Ribu Ngamuk

Wanita itu langsung berlari mengejar pasangannya yang berlari pergi menjauh. Sontak, apa yang dialami pria itu langsung mendapat berbagai simpati dari warganet. Meski ada yang beranggapan kalau itu hanyalah settingan belaka, namun tak sedikit juga yang meyakini kalau itu adalah kejadian sungguhan. Berikut unggahannya. (AC)

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) (foto ilustrasi).

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia atau PSI Jakarta Barat, Anthony Norman Lianto mengundurkan diri dari jabatannya, ditengah kasus dugaan pelecehan seksual dituduhkan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024