Mengerikan, Pria Ini Temukan Piton Besar di Kolam Ikan Koi Miliknya

Piton di dalam kolam.
Sumber :
  • Facebook LADbible

VIVA – Piton terkenal sebagai salah satu jenis ular besar yang memiliki lilitan sangat kuat. Meski sebagian dari piton tidak memiliki bisa, namun ular ini tetap dianggap sangat menakutkan. Karena kekuatan lilitannya mampu membuat mangsanya mati lemas tak berdaya.

Viral Emak-emak Banting Ular Piton Ukuran Besar Gegara Ternaknya Sering Hilang Misterius

Baru-baru ini sebuah kejadian cukup mengerikan dialami oleh seorang pria di Florida. Bagaimana tidak? Pria tersebut merasa kaget saat seorang teman meminta bantuannya untuk mengeluarkan seekor piton besar yang berada di kolam ikan koi milik sang teman.

Tanpa pikir panjang, ia pun langsung pergi menuju tempat temannya tersebut. Benar saja, saat sampai di tujuan, ia melihat seekor piton dengan panjang hampir 3 meter sedang berenang di sekitar ikan-ikan koi milik temannya itu.

King Kobra vs Piton: Ular Mematikan Mana yang Akan Menang dalam Pertarungan? 

Mereka akhirnya berpikir keras bagaimana caranya untuk menangkap ular tersebut. Sang teman khawatir kalau piton akan memangsa habis koi-koi miliknya. Mereka pun memutuskan untuk masuk ke dalam kolam dan menangkap langsung piton tersebut.

Ketegangan pun mulai terjadi. Piton yang mulai stres itu berenang tak tentu arah di dalam kolam. Dan salah satu dari mereka memberanikan diri untuk masuk ke dalam kolam tersebut. Piton pun terlihat berusaha menyerang saat pria itu menangkap bagian ekornya.

Heboh Damkar Amankan Ular Besar yang Masuk Pondok Pesantren di Trenggalek

Penasaran apa yang terjadi selanjutnya? Simak tayangan singkatnya yang diunggah di akun Facebook LADbible berikut ini. (AC)

Ilustrasi Ular Piton.

Ilmuwan Berikan Saran Manusia agar Makan Daging Ular Piton, Alasannya Mengejutkan

Daging ular di Indonesia dianggap sebagai kuliner yang ekstrem dan sering kali membuat orang merasa tidak nyaman. Selain itu belum lama ini Ilmuwan sarankan makan itu.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024