Modif Pintu Mobilnya Bak Lamborghini, Pria Ini Hebohkan Jagat Maya

Mobil dimodif seperti Lamborghini.
Sumber :
  • Twitter @fienaznana

VIVA – Lamborghini merupakan mobil yang selalu menjadi impian setiap orang, terutama para pecinta dunia otomotif. Namun karena harganya yang fantastis, kebanyakan orang hanya bisa sekadar mengagumi tanpa bisa memilikinya.

Ribuan Mobil Mewah Terbakar di Tengah Laut

Mobil yang tergolong supercar itu memang tidak hanya menyedot uang cukup banyak di awal pembelian. Tapi biaya perawatannya pun tak kalah mencengangkan. Maka tak heran jika banyak orang kaya pun yang masih berpikir ulang untuk membelinya.

Berbicara tentang Lamborghini, seorang pria asal Malaysia baru-baru ini viral di jagat maya. Bagaimana tidak? Bermimpi bisa memiliki mobil sekelas Lamborghini, pria ini tak putus asa saat menyadari mimpinya sulit terwujud. Bahkan ia melakukan sesuatu di luar dugaan.

Lamborghini Gallardo Dilelang Seharga Avanza Baru

Ya, pria tersebut memilih memodifikasi pintu mobilnya menjadi seperti Lamborghini. Video mobil unik dan pemiliknya itu viral setelah videonya diunggah oleh pemilik akun Twitter @fienaznana.

Dalam video tersebut, tampak mobil pria itu berbeda dengan mobil kebanyakan. Meski mobilnya bukanlah mobil mewah, tapi saat sang pemilik ingin keluar dan membuka pintu mobilnya, begitu banyak pasang mata yang tertuju padanya.

Lamborghini Harap Mobil Bensin Masih Boleh Dijual di Masa Depan

Pintu mobil yang biasanya terbuka menyamping berubah menjadi ke atas seperti jenis-jenis mobil sport pada umumnya. Selain tampak keren, mobil pria tersebut pun menjadi terlihat lebih mahal. Berikut tayangannya.

Lamborghini Huracan Evo mendarat di Indonesia

Hampir 5.000 Lamborghini Huracan Kena Recall karena Sekrup

Penarikan dilakukan pada 4.796 Lamborghini Huracan karena masalah sekrup lampu depan usai dinyatakan membahayakan oleh pihak NHTSA.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2022