Tanpa Kerabat, Pria Ini Rayakan Ultahnya Sendirian di Tengah Keramaian

Pria rayakan ulang tahun sendirian.
Sumber :
  • Twitter @yurisndika

VIVA – Hari ulang tahun memang merupakan hari yang berarti bagi setiap orang. Karena pada hari itu orang akan merasa bersyukur atas segala nikmat yang telah mereka terima selama hidup. Dan di balik rasa syukur tersebut, tentu ucapan dari orang-orang terdekat menjadi hal yang selalu dinantikan.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Akan menjadi saat yang menyedihkan jika di hari istimewa kita ternyata tidak ada satu pun orang yang mengingatnya. Mungkin hal itulah yang dirasakan pria dalam video singkat berikut ini.

Tak ada kerabat yang mengingat hari ulang tahunnya, pria ini memutuskan untuk merayakannya seorang diri. Tayangan yang diambil di sebuah tempat makan tersebut memperlihatkan bagaimana pria itu dengan sengaja membeli kue ulang tahun untuk dirinya sendiri.

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Duduk tanpa ada teman seorang pun, pria itu terlihat asyik dengan kue ulang tahun yang dilengkapi lilin di hadapannya. Tidak berapa lama, pria itu tampak bertepuk tangan sambil bernyanyi lagu ulang tahun untuk dirinya sendiri dengan suara cukup keras.

Sontak perhatian pengunjung yang lain pun langsung tertuju padanya. Namun, kejadian setelah itu sungguh di luar dugaan. Para pengunjung di tempat makan tersebut beramai-ramai menghampirinya untuk memberikan ucapan selamat.

Cerita Biarawati yang Viral Jualan Takjil di Sukabumi

Senyum di wajah pria yang awalnya merasa kesepian itu pun langsung terpancar. Meski tidak mengenalnya, apa yang dilakukan orang-orang tersebut sungguh membuat hari ulang tahun pria itu menjadi berkesan. Videonya pun viral dan langsung menarik perhatian warganet.

Terbukti, videonya yang diunggah pemilik akun Twitter @yurisndika itu telah di-retweet lebih dari 16 ribu kali dan disukai oleh lebih dari 24 ribu pengguna lainnya. Berikut tayangannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya