Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Pria salat pakai mukena.
Sumber :
  • Twitter @yolibowly

VIVA – Bagi umat Islam, salat merupakan ibadah wajib yang harus dikerjakan setiap hari. Waktu salat pun sudah ditentukan, sehingga dalam kondisi apapun kita harus meluangkan waktu untuk menunaikannya. Bahkan, saat dalam perjalanan pun salat tetap wajib dikerjakan.

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Sarung dan mukena adalah pakaian yang biasa digunakan orang untuk menutup bagian tubuhnya saat melaksanakan salat. Karena itulah, hampir di setiap tempat ibadah seperti masjid dan musala, kedua jenis pakaian ini akan tersedia.

Jika mukena hampir selalu tersedia, namun tidak begitu dengan sarung. Padahal saat laki-laki mengenakan celana pendek, maka ia harus memakai sarung atau celana panjang untuk menutupi bagian kakinya yang terbuka. Lalu bagaimana jika sarung tidak tersedia tapi salat harus dikerjakan? Dua pria ini melakukan hal yang agak sedikit nyentrik untuk mengatasi masalah tersebut.

Cerita Biarawati yang Viral Jualan Takjil di Sukabumi

Ingin salat tapi tidak menemukan sarung, dua orang pria berikut ini memutuskan untuk mengenakan bawahan mukena sebagai pengganti sarung. Yang membuatnya sedikit menggelitik karena mukena yang mereka gunakan bercorak bunga-bunga dengan warna-warna mencolok. Sontak, hal ini membuat mereka langsung menjadi pusat perhatian.

Foto-foto mereka lantas viral di jagat maya terlebih setelah diunggah oleh pemilik akun Twitter @yolibowly. Unggahan tersebut pun sukses menarik perhatian warganet. Berikut tayangannya.

Preman Pakai Baret Merah Palak Pekerja Tower, Dikasih Rp15 Ribu Ngamuk
Partai Solidaritas Indonesia (PSI) (foto ilustrasi).

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia atau PSI Jakarta Barat, Anthony Norman Lianto mengundurkan diri dari jabatannya, ditengah kasus dugaan pelecehan seksual dituduhkan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024