'Obral Nyawa'! Atraksi Gila Emak-emak Tengkurap di Jok Motor saat Mengemudi

VIVA – Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu-ibu yang beratraksi menggunakan sepeda motor di jalan raya. Ibu-ibu kerap kali dijuluki dengan ‘penguasa jalanan’ lantaran banyaknya aksi-aksi viral yang menyita perhatian. Seperti video viral yang diunggah dalam akun Instagram @andreli_48 pada 25 November 2022. Terlihat ibu-ibu berkerudung kuning melakukan atraksi sepeda motor yang menuai komentar netizen.

Seorang ibu-ibu tertangkap kamera sedang melakukan atraksi di atas motornya. Atraksi yang dilakukan bisa saja membahayakan dirinya dan juga pengguna jalan lainnya.

Dalam video itu, terlihat ibu-ibu berkerudung kuning mengendarai motor bebek. Ibu-ibu itu kemudian melaju ke arah jalan raya untuk melakukan aksinya.  Ibu-ibu tersebut mengangkat kakinya ke belakang dan meletakkannya di atas jok motornya. Sedangkan tangan kirinya mengepal dan diangkat ke atas. Sepintas ibu-ibu itu seperti memeragakan gaya Superman. Ibu-ibu berkerudung kuning itu terus melakukan aksinya di jalan raya. Aksinya itu sangat berbahaya, ditambah lagi ia juga berusaha menyalip beberapa pengendara lainnya.