VIRAL Polantas Ngamuk, Berkata Tak Pantas Saat Bertugas

Jakarta - Viral video seorang warganet bernama Fenderlita Kasterina membagikan pengalaman yang menimpa suaminya saat dimaki-maki oleh seorang polisi lalu lintas (Polantas) di kawasan Tugu Tani, Jalan Menteng Raya, Jakarta Pusat, Rabu 13 September 2023.

Yang menjadi sorotan warganet di media sosial, Polantas itu tampak sangat arogan lantaran memaki pria itu dengan kata-kata yang kurang pantas sebagai aparat penegak hukum.

“Kurang ajar nih dari tadi, SIM kamu ada? Mana sini gua patahin ntar, mon**t lu dari tadi lu, baj**n,” ujar Polantas itu, seperti dilihat Kamis, 14 September 2023.

Terdengar pria itu meminta izin untuk mengantar makanan yang ia jual ke konsumen dahulu, setelahnya ia berjanji akan kembali. Namun, diduga hendak melarikan diri, Polantas itu tidak mengizinkan dan kembali memakinya.

Melalui caption unggahan, Fenderlita menyampaikan saat itu sang suami sedang dikejar waktu lantaran makanan jualan yang ia bawa harus segera dikirim sebelum pukul 08.00 WIB. Fenderlita bercerita mulanya Polantas itu menanyakan surat-surat kendaraan yang dibawa sang suami. Saat diperiksa, Polantas itu mendapati STNK motor yang dikendarai belum membayar pajak. “Setelah itu pak pol arahkan suami saya naik ke trotoar untuk diperiksa,” ungkapnya.  Selengkapnya Polantas kasar (RP-DRP) #VIVAnewsdaily