Kejurnas Indoor Skydiving Korps Brimob Diikuti 108 Atlet

VIVA - Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Indoor Skydiving Korps Brimob Polri untuk memperebutkan piala Dankor Brimob Cup 2023, dalam menyambut HUT ke-78 Korps Brimob Polri di Gedung Tan Satrisna Simulator Terjun Payung Wind Tunnel Brimob Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat resmi ditutup pada Minggu, 10 Desember 2023.

Penutupan kejurnas tersebut, dilakukan oleh Wadankor Brimob Irjen Pol Ramdani Hidayat yang mewakili Dankorbrimob Polri, sekaligus memberikan penghargaan dan medali kepada para peserta yang juara. Mengusung tema 'sportivitas dan berprestasi untuk Indonesia Maju', Wakil I Ketua Umum KONI Pusat Mayjen TNI (Purn) Dr. Suwarno mengapresiasi Koprs Brimob Polri yang menyediakan fasilitas terjun payung skydiving Indoor yang berada di darat. Skydiving di Koprs Brimob ini merupakan fasilitas yang terbesar se-Asia Tenggara. Peserta berharap ajang ini mampu melengkapi fasilitas sehingga memajukan dunia olahraga skydiving di Indonesia.

Kejurnas Indoor Skydiving Dankor Brimob Cup 2023 bekerja sama dengan Persatuan Terjun Payung (PTP) Polri dan Komite Terjung Payung PB Federasi Aero Sport Indonesia (FASI). Beberapa nomor yang dipertandingkan di antaranya 4 Way Open Advance, 4 Way Putra Intermediate, 4 Way Woman, 2 Way Open Advance, 2 Way Open Intermediate, 2 Way Open Veterabln, 2 Way VFS, dan 8 Way Open. (Muhammad AR) (RP-R-DA)