GP Eropa

Penampilan Alonso Sangat Diharapkan Panitia

VIVAnews - Penyelenggara GP Eropa sangat yakin Tim Renault dan Fernando Alonso akan bebas dari hukuman. Mereka berharap local hero Alonso tampil di Sirkuit Valencia.

"Saya bilang kepada penonton agar tetap membeli tiket. Saya yakin Fernando Alonso akan tampil di Valencia," kata Direktur Operasional Carlos Moreno-Figueroa kepada Costa Levante News.
 
Pengadilan Banding Federasi Otomotif Internasional (FIA) akan menyidangkan kasus Renault, pekan depan. Sedangkan GP Eropa akan digelar pada Minggu, 23 Agustus 2009.

Masih banyak waktu buat Renault untuk melakukan banding jika sidang berlarut-larut. Panitia GP Eropa sangat berharap Alonso bisa berlaga.

Itu penting untuk mengatrol antusiasme publik Spanyol. "Sangat tidak fair jika skorsing itu ikut menghukum suporter Spanyol," lanjut Moreno-Figueroa.

Renault terancam sanksi FIA. Mereka dianggap membiarkan Alonso keluar pit dengan roda kendor dan akhirnya terlepas di GP Hungaria, 26 Juli 2009.

Cegah Kecurangan dalam Seleksi ASN, Menpan-RB Siapkan Teknologi Face Recognition
VIVA Militer: 2 Prajurit Kopasgat TNI AU berhasil gagalkan penyeludupan sabu

Berhasil Gagalkan Penyelundupan Sabu, 2 Prajurit Pulanggeni Kopasgat TNI AU Dapat Penghargaan

Dua prajurit Yonko 462 Kopasgat ini berhasil menggagalkan penyelundupan narkoba jenis sabu-sabu melalui perusahaan ekspedisi ternama

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024